D academy 2 26 maret 2015 yang tersenggol adalah Irwansah

Di konser pertama dangdut academy 2, yaitu yang mendapat polling sms paling tinggi adalah Ayu asal cirebon. Dan di konser babak ke dua, rupanya Ayu asal cirebon berhasil mempertahankan polling sms, sehingga mendapat hadiah Privilege, Jadi melangkah ke babak selanjutnya.

Di konser ke dua, maka di buka kembali polling sms yang datang, ternyata Di ahir show, Ternyata sms paling tinggi di kumpulkan oleh Titik asal blitar dangdut academy 2, jadi titik da2 langsung melangkah ke babak selanjutnya.

Jadi, siapakah yang tersenggol d'academy 2 26 maret 2015 tadi malam

Stelah berada di polling SMS yang kurang aman, maka Albi dangdut academy 2 asal Batubara, dan Irwansah D'academy 2 asal medan harus melewati lapu merah/hijau dari dewan juri.

Ternyata, yang tersenggol adalah Irwansah asal medan tersenggol 26 maret 2015, academy 2.
 Titik D’Academy 2 dari Blitar
Ayu mendapat polling sms yang tinggi 26 maret 2015 dangdut academy 2, Titik dari blitar mendapat polling smsyang paling tinggi d'academy 2.

Jadi kenapa Irwansah asalmedan tersenggol da2 26 maret 2015,
Ternyata setelah Dinilai oleh para dewan juri, Irwansah mendapat lampu merah dari Iis dahlia satu, sebaliknya bagi Albi mendapat semua lampu hijau dari dewanjuri.

Coba Baca:

Anak Sekolah Ternyata Bisa Menghasilkan Uang Dari Facebook.

Dan besok saksikan lagi penampilan 4 finalis 20 besar hanya di indosiar.Ada Ady D’Academy 2 dari Bima, kemudianada Endah D’Academy 2 dari Banjarmasin, lanjut ada Erna D’Academy 2 dari Kediri &
ada Tria D’Academy 2 dari Palembang.

0 Response to "D academy 2 26 maret 2015 yang tersenggol adalah Irwansah"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus