Da2 yang tersenggol 16 april 2015

caramembuka.com - Halo pengunjung Cara membuka.com Sudah tahu tentang kabar group pertama 8 Besar dangdut academy 2 yang tersenggol? Tentunya Pembaca Caramembuka.com penasaran kan siapa saja da2 yang memperoleh polling sms tertinggi 16 april 2015, Dangdut academy 2 yang tersenggol 16 april 2015.

Danang banyuwangi Mendapat Polling SMS tertinggi

Di show pertama danang banyuwangi mendapat Pollng sms yang Paling tinggi. Dan memang di show kedua danang juga memperoleh polling SMS yang tertinggi, sehingga langsung Lolos ke babak 6 besar dangdut academy 2. Sedangkan Ady bima yang sebelumnya dengan danang mendapat polling SMS tertinggi, harus Melewati lampu dari dewan Juri.

Endah Kalimantan Selatan Yang Tersenggol 16 april 2015
endah Kalimantan Yang Tersenggol 16 april 2015
Tentu saja setelah Danang Memperoleh Polling sms yang paling tinggi, Maka kepada Ady,ika dan endah Akan dinilai dewan Juri.

Ternyata Hasialnya, Endah mendapat lebih banyak Lampu merah dari dewan Juri yakni 2 lampu merah.Dari saipul jamil dan Iis dahlia. Sementara Utuk Ady bima dan Ika jakarta, hanya memperoleh Satu lampu merah saja, yakni dari saipul jamil. jadi Otomatis, Endah Kalmantan selatan semalam 16 april 2015 Tersenggol.

0 Response to "Da2 yang tersenggol 16 april 2015"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus