DA2 yang tersenggol 8 april 2015 semalam dangdut acdemy indosiar

Sepertinya saudara penggemar DA2 indosiar tidak sabaran lagi ni kayaknya mau tahu tentang berita dangdut academy 2 indosiar yang tersenggol 8 april 2015.

Jia saudara tidak sempat meihat penampilan mereka, Mungsin saja karena waktu tidak menentikan, sibuk dengan sebuah pekerjaan,maka Disini kami akan membantu mengobati kegalauan saudara.

Belum ditentukan dangdut academy 2 8 april 2015
Perlu kami beritahukan, bahwa dangdut indosiar da2 yang tersenggol 8 april 2015 belumlah di tentukan.
Seperti biasa finalis 15 besar 8 april 2015 menuju 10 besar ditambah 1 rizkiridho menjadi 11 besar dangdut academy 2 akan tayang dua kali.dan di ahir Show nantinya, barulah dipilih mereka siapa yang tersenggol.

DA2 yang tersenggol 8 april 2015

Peluang besar

Sementara itu, Peluang besar buat kita unrumendukung para Biduan kita masing-masing. siapa-siapa saja nantinya yang akantersenggol, dan siapa saja nantinya yang lolos ke babak beriutnya akan di tentukan oleh SMSyang kita kirim.


Yang akan segera kami berikan
Sementara menunggu hasil dari dewan juri, dan show berikutnya, maka akan kembali kami sajian nanti artikel buat saudara seperti:
Da2 semalam yang mendapat polling sms tertinggi. Yang tersenggol 8 april 2015 semalam d academy 2. Yang tersenggol semalam 9 april 2015.
Jadi ikuti artikel kami terus ya. Caramembuka.com.

0 Response to "DA2 yang tersenggol 8 april 2015 semalam dangdut acdemy indosiar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus