Danang Banyuwangi mendapat polling sms yang paling tinggi, Ayu cirebon tersenggol 4 april 2015 d academy 2

Konser dangdut academy 2, di ahir show membuat para dewan juri sangat sedih Karena Ayu dari cirebon harus tersenggol 4 april 201 semalam, akan tetapi biar gimana pun, demi mendapatkan penyanyi yang professional, maka finalis 15 besar harus ada yang tersenggol, demi memdapatkan 10 besar finalis d'academy 2 Plus 1 ditambah rizki ridho dari medang deras, Yang sebelumnya Rizkiridho di selamatkan oleh dewan juri. Baca: Riski tidak jadi tersenggol 2 april 2015.

Danang banyuwangi Meraih Vote sms paling tinggi

Danang academy indosiar, memang di kategorikan hebat, karena telah mendapat hadiah Privilege.
Danang Banyuwangi
Sebab, di 3 april dangdut academy 2, endapat polling sms yang paling tinggi, ternyata bisa di pertahankan hingga 4 april d'academy 2 2015. Maka finalis 15 besar ini langsung lolos ke baba 10 besar dangdut academy 2.

Sementara, ayu cirebon, dan Ady bima, yang sama-sama meraih Lampu hijau 4 dari dewan juri, terpaksa akan di buka kembali polling SMS yang datang, ternyata, Ayu Paling rendah vote SMS nya dari Ady. Jadi ayu harus Pulang dangdut academy 2, 4 april 2015 dan tidak lolos ke 10 besar d'academy 2.

0 Response to "Danang Banyuwangi mendapat polling sms yang paling tinggi, Ayu cirebon tersenggol 4 april 2015 d academy 2"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus