Irwan Sumenep berhasil mempertahanan polling sms yang datang Reza bandung Evi masamba harus di nilai oleh dewan juri 23 april 2015

Caramembuka,- Halo pendukung dangdut academy 2, apa kabar semuanya, tentunya dengan kabr baik bukan. Ggimana nih, sudah menyaksikan penampilan para jagoanya di dangdut academy season 2 pada tanggal 23 april 2015? Saya yakin diantara sobat banyak yang tidak tahan kantuk jadi acaranya terlewatan dan tidak sempat melihat siapa yang memperoleh sms tertinggi dan siapa yang tersenggol.
Untuk itulah artikel ini ami sajaikan buat sobat.

Irwan sumenep mendapat polling SMS yang paling tinggi.

 konser 22 sampai 23 april 2015 da
Ketiga finalis diatas adalah yang konser 22 sampai 23 april 2015 da2. Dan di show pertama, irwan sumenep telah mendapat polling sms yang paling tinggi. namun polling SMS itu hanya bersifat sementara, dimana Polling SMS aan terus dibuka. Dan ahirnya di show ke dua, dibualah SMS yang datang, ternyata memang Irwan sumenep mempertahankan polling SMS yang datang, sehingga langsung lolos ke babak selanjutnya.

Evi masamba yang tersenggol

Setelah di pastikan Irwan sumenep lolos ke babak selanjutnya, maka dewan juri pun akan menilai Evi dari masamba dan Reza bandung.
Ternyata hasil penilaian oleh dewan juri, bahwa Evi lebih Banyak mendapat Lampu merah.
Sehingga harus tersenggol 23 april da2 semalam.

Untuk lebih jelas silahkan di baca:

D'academy 2 indoseiar yang tersenggol semalam 23 april 2015.


Reza menyusul Irwan lolos ke 5 besar. sementara Evi harus berjuang kembali nantinya karena mendapat Undangan Konser Wild Card, beserta 5 peserta lainya, dimana nantinya Dari ke 6 kontestan tersebut akan di pilih salah satu yang akan Menyusul peserta lainya.
Jadi terus dukung jagoan kamu, dan saksikan di Indosiar.

0 Response to "Irwan Sumenep berhasil mempertahanan polling sms yang datang Reza bandung Evi masamba harus di nilai oleh dewan juri 23 april 2015"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus