Jodha Akbar Episode 369 8 maret 2015 membahas sinopsis sebelumnya

Pewaris Kerajaan Mughal episode 367
Pangeran Salim Selalu mengejek nama Anarkali, Yang dululunya Nama Anarkali  Adalah dibuat Oleh JAlal. Karena sangat kesal Atas ulah Pangeran Salim,Maka Anarkali Terlihat Agak benci sama Pangeran Salim.

Pangeran Salim Saat Di kiosnya Curhat kepada Jodha, Bahwa Anarkali pangeran jumpai dan Pangeran salim selalu kesal kalau jumpa Anarkali karena selalu membuat dia kesal.
Suatu ketila Anarkali Ingn membeli Pot di Kos Pengeran Salim. Padahal ada aturan jika siapa yang membeli di kios Pangenran Salim, akan mencium Pangeran itu.
Dan Anarkali pun mencium tangan Pangeran salim,namun menggigit tanganya. Seua yang ada disana Terlihat Tertawa.

 Rahim memberikan pena kepada Jodha, karena itu Rukaiya sangat kecewa. Ahirnya dia igin Berencana Membuat Pangeran Salim jauh dari Jodha dengan memberikan Ganja kepada Pangeran salim.
Pangeran salim Saat di kamar Jodha di dtangi oleh Jalal. dan meminta Pangeran salm hadil Di persidangan Mughal. Tampak pangeran salim Gelisah.. namun di tenangkan Jodha.

Tiba esoknya Pangran salimdatang di Persidangan Mughal, yang meyuruh pangeran salim duduk di dekat jajal, ternyata di umumkan bahwa nantinya jalal akan di gantikan Pangeran salim. dan memakaikan Mahkoda pedang ke kepala salim.
Jodha Akbar Episode 369 8 maret 2015 membahas sinopsis sebelumnya



Episode 368
Pangeran salim merasa berat kali akan hal itu, Mengingat tanggung jawab yang sangat berat. Tibalah dibukanya pengadilan kerajaaan, Ada dua orang pemberontak yang akan di adili. Jalal mengatakan bahwa pemberontak tersebut Akandihukum mati Karena Ulahnya. dengan Di Pijak kaki gajah hukuman di jatuhkan.Namun Pangeran salim mengatakan. tidak boleh.. lebih baik di hukum seumur hidup. Jalal tapak senang dengan Pendapat Pangeran salim. Nantikan Episode 369.

0 Response to "Jodha Akbar Episode 369 8 maret 2015 membahas sinopsis sebelumnya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus