Mario Steven Ambarita ahirnya di tangkap Ditangkap di Bandara Kualanamu Medan

caramembuka.com,- Mario Steven Ambarita yang kabur dari rumahnya di Rokan Hilir, Riau,  Jumat lalu (17/4) akhirnya ditemukan di Bandara Kualanamu, Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu (19/4).
 Dua hari setelah melarikan diri dari rumahnya di Kecamatan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Mario Steven Ambarita akhirnya ditangkap petugas di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

 Ayah kandung Mario "Sang Penyusup Pesawat", Manahan Ambarita, kepada Antara di Pekanbaru, Minggu malam, mengatakan Mario ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB oleh pihak kemanan Bandara Kualanamu.

Penangkapan ini terjadi setelah empat orang petugas mengenali wajahnya sekitar pukul 16.30 WIB.
Setelah ditanyai oleh petugas, ia mengakui pada Jumat (17/4) lalu telah kabur dari rumahnya di Bagan Batu.

Mario Steven Ambarita ahirnya di tangkap Ditangkap di Bandara Kualanamu Medan
Kedatangan Mario Steve Ambarita ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, setelah kabur dari rumahnya di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, menimbulkan spekulasi bahwa dirinya ingin bertemu dengan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Mario dikhawatirkan nekat kembali menyusup ke pesawat. Apalagi dia sempat menulis surat untuk orang tuanya yang isinya berpamitan pergi karena telah dewasa.
 Pria asal Jalan Kihajar Dewantara Desa Bagan Batu Kecamatan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau itu menjadi penumpang gelap dan sempat terbang lebih dari satu jam hingga pesawat mendarat lagi di Bandara Soekarno-Hatta.
 Mario kabur pada Jumat 17 April 2015 dini hari dari rumahnya di Kabupaten Rokan Hilir. Dia meninggalkan sepucuk surat untuk sang ibu, Tiar Sitanggang, dan keluarganya.

0 Response to "Mario Steven Ambarita ahirnya di tangkap Ditangkap di Bandara Kualanamu Medan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus