Sinopsis GGS Episode 364-365 cerita lengkap Ganteng Ganteng Serigala Episode 364-365

Caramembuka.com,- Hadir kembali di hadapan saudara tentunya berbagi hal-hal yang menarik. al ini kita bahas dari GGS episode 364 GGS 365.

 Sinopsis GGS episode 364,Tania sudah tewas akibat terkena Jebakan. Disisi lain, Digo yang sangat marah keada perempuan Yang membuat SISI salah paham. sehingga pada saat Itu Digo diselamatkan Oleh Tristan, Dimana digo ingin di bunuh Oleh massa.
Dan setelah diselamatkan oleh tristan, Dgo pun di bawa pulang. Namun sesuai apa yang di pikirkan Tristan, bahwa dia harus menjaduh Dari digo. Sisi datang berkunjung ke rumah Nayla, Dimana sisi sangat sedih karena Terus saja hubunganya dengan digo ada masalah. Dan hal itu pun di curhatkan Sisi kepada Nayla sambil menangis.

Di sisi lainya juga, Tristan ingin sekali membawa Nayla jalan-jalan. dan ahirnya mereka pun jalan-jalan.akan tetapi di ikuti oleh Vampir, hal ini diketahui oleh tristan, dengan cepat mencari cara untuk menghilangkan jejak. Alhasil Vampir pun tidak lagi mengikuti mereka. Dan galang yang tiba-tiba melihat ayah Nayla di hipnotis oleh Vampir lainya, langsung saja galang sikat hingga vampir pun lenyap dan ayah nayla sadar embali.

Sinopsis GGS Episode 364-365 cerita lengkap Ganteng Ganteng Serigala Episode 364-365
Cerita GGS episode 365. GAlang yang kakinya kena racun oleh Vampir, berbaga cara di cari obat penawar sakitnya, ahirnya ketemu juga, hingga ahirnya galang pun sembuh kembali.
Nayla Di culi Oleh joradan dan liora, dmana nayla nantinya akan dipersembahkan kepada Agra. tristan memang sangat sedih karena dia sangat mencintai Nayla. dan disisi lain, galang yang datang kerumah nayla, mengetahu bahwa nayla telah di culik, maka Galang marah dan ingin mengetahui sapa yang telah mencuik nayla.
Nayla pun akan di persembahkan epada agra, dan setelah itu, darah suci dari nayla dikasih kepada tristan, dana cinta mereka yang tetap bersatu.

Galang mengumpulkan kawanan serigala, dimana vampir telah menguasai daerah barat.jadi guna mengusir itu. sementara Ayah nayla masih terus mencari nayla. Sementara david yang dibawa ayah nayla tewas di tengah jalan, dan sebelum tewas, sempat mengatakan bahwa Liora dan jordan yang menculik nayla, dan di bawa ke rumah tristan. Galang pun langsung kesana dan melihat bahwa tristan sedang ingin meminum darah Nayla. .... Bersambung. Nantikan kembali sinopsis GGS episode 366.

0 Response to "Sinopsis GGS Episode 364-365 cerita lengkap Ganteng Ganteng Serigala Episode 364-365"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus