Bintang pantura yang turun panggung 25 mei 2015 semalam dan yang lolos adalah Nury

Caramembuka.com - Bintang pantura semalam yang diadakan untuk peserta yang di adu, maka ada 4 kontestan yang tayang. seharusny ada lima kontestan yang tayang di Bintang Pantura 25 mei 2015, Namun, seorang lagi sakit sehingga di Diskualifikasi, yaitu pipit.

Jadi yang bersaing itu adalah, Aan, Nury, Nana Dan ade.
Jadi yang akanlolos ke babak selanjutnya menyusul bintang pantura 16 besar,maka mereka pun akan di nilai oleh dewan juri. Dan yang paling menentukan adalah polling SMS yang datang.

Ternyata, Menurut polling sms yang datang, Ade peroleh SMS paling rendah, sehingga Harus tutun panggung. begitu juga dengan Nana, peroleh SMS sedikit, sehingga Juga Harus turun panggung.
Dan seperti gambar diatas, maka Aan lebih rendah polling SMS nya dari Nury, Sehingga nurilah Yang lolos Ke babak yang selanjutnya.

Nury menang
Hasil polling SMS yang Datang
Peserta Bintang pantura indosiar, Tersisa 16 peserta/kontestan yang akan di adu terus di indosiar, jadi jangan lupa saksikan Siapa yang tampil di bintang pantura 26 mei 2015 hanya di Indosiar. dan jangan lupa berikan dukungan kamu untuk kontestan yang sobat Dukung.

dukung jagoan kamu di Bintang Pantura . Ketik BP(spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 (TELKOMSEL) atau 97288 (INDOSAT/XL). Yang banyak ya!

0 Response to "Bintang pantura yang turun panggung 25 mei 2015 semalam dan yang lolos adalah Nury"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus