Bintang Pntura yang turun panggung semalam 24 mei 2015 bintang pantura yang Tereliminasi yang tersenggol 24 mei 2015

Caramembuka.com - Bintang pantura semalam telah menampilkan 3 kontestan. dimana Konestan yang kini sudah tinggl 17 peserta. Akn terus kembali merebut, siapa saja yang akan lolos ke babak berikutnya.

Sebelumnya, Nury, Sudah terjemput, dimana nury memperoleh Polling SMS yang paling Rendah.

Jadi yang Turun panggung 24 mei 2015 Adalah mereka yang mendapat polling SMS paling rendah.
Jadi Yang mendapat polling SMS yang tinggi, itu artinya langsung melangkah ke Babak yang selanjutnya. Dan yang Turun panggung Adalah AAn anak didik Inul Daratista.
Bintang Pntura
ILS

Besok saksikan kembali Bintang pantira di indosiar, dan saksikan yang tampil 25 mei 2015, dan supaya jagoan kamu tidak turun panggung maka, jangan lupa berikan dukungan kamu ya.
Terkait
Siapa yang turun panggung 25 mei 2015 semalam, D terong show semalam 24 mei 2015, Nama nama Peserta Bintang Pantura, Bintang pantura yang masih lolos, Finalis bintang Pantura. Biodata peserta Binntang pantura, Bintangpantura 2015, Download lagu Bintang Pantura, Video Bintang Pantura, Link download MP3 lagu Peserta bintang pantura, profil Finalis bintang pantura, Biografi finalis bintang pantura.

0 Response to "Bintang Pntura yang turun panggung semalam 24 mei 2015 bintang pantura yang Tereliminasi yang tersenggol 24 mei 2015"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus