Cara gampang membedakan beras plastik dengan beras asli Gunakan tips dibawh ini

Caramembuka.com - Barubaru ini, kita selalu di khawatirkan dengan beras palsu. dimana bisa mengancam kesehatan kita jika mengonsumnsi?
Penyebab jika mengonsumsi Beras plastik adalah Kita bisa terkena Penyakit kanker. Mengerikan sekali bukan?

Jadi, disamping itu, Saudara pasti bertanya, Bagaimana caranya membedakan beras asli dan beras palsu, seperti apa bentuk beras plastik, cara mudah bedakan beras Plastik dengan yang asli bagaimana?

Jadi,untuk itu, kita akan bahas mengenai hal itu disini.

Ilustrasi Beras Asli
Ilustrasi Beras Asli

Cara bedakan Beras Asli dan Plastik

1. Usahakan Teliti
Sebelum beli.. Coba cermati, Coba lihat, adakah nampak beberapa butiran padi di sana. atau ampas sekam? dan kalau beras asli biasanya terlihat agak besar, namun beras plastik terlihat kecil.

2. Bakar atau panaskan
Kalau beli seh.. kalau pengen tahu, Coba bakar Berasnya, Kalau asli dia dia tidak meleleh, tapi kalau mengandung plastik, maka dia akan meleleh. Mungkin waktu membeli, sobat gak mungkin bakar di depan penjual.. coba deh setelah nyampek di rumah. atau gunakan saja sertrika, panaskan, lalu balikkn gosokanya, coba taruh beras itu, kalau mengandung plastik dia pasti meleleh.

3.Perhatikan waktu memasak
Jika beras asli cepat dia menjadi mask, kalau palsu, diamemakan waktu yang lumayan lama. Atau rendam dalam air, jika palsu tidak akan melarut, sedangkan kalau asli tentu saja dia akan melarut..

Itulah beberapa Tips dari kami, semoga brmanfaat ok.

0 Response to "Cara gampang membedakan beras plastik dengan beras asli Gunakan tips dibawh ini"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus