DA2 yang tersenggol 22 mei 2015 Konser 3 besar

Caramembuka.com- Halo pengunjung... Tentunya, sobat tidak sabar lagi menunggu berita yang di tunggu-tunggu ini kan, Yaitu mengenai dangdut academy season 2. Pada 22 mei 2015, akan dilakukan Konser 3 besar, Dan penampilan mereka tentunya akan Hebat. Dimana Semakin Terlihatlah Kualitas mereka.
Dan yang telah di tampilkan Nama 3 besar dangdut academy 2 itu adalah:
Danang Banyuwangi dangdut academy season 2, Kemudian Evi masamba dangdut academy season 2, dan Irwan Sumenep Dangdut academy season 2.

Belum ada yang tersenggol da2 15 mei 2015

Tanggal 15 adalah Ini adalah Show pertama dari dangdut academy season 2, Jadi Jadwal tayang 3 besar akan diadakan kembali 16 mei 2015. Namunpolling sms sudah di buka, Evi Masamba paling tinggi SMS nya.
Belum ada yang tersenggol da2 15 mei 2015
Perolehan Polling SMS diatas, Hanyalah Bersifat sementara. Dimana Meskipun Evi masamba Memperoleh polling SMS di Sementara, Belum tentu nantinya Evi yang menjadi terus Tinggi SMS nya. Karena Akan terus di buka Polling SMS, Jadi buat kamu, Masih Ada kesempatanUntuk Mendukung Para jagoan Kamu, Ayo segera Dukung Jagoankamu, jangan sampai tersenggol. Ingat Polling SMS terus Di buka.

0 Response to "DA2 yang tersenggol 22 mei 2015 Konser 3 besar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus