Da2 yang tersenggol 8 mei 2015 finalis 4 besar

Caramembuka.com- Kontestan demi kontestan,dan Juga Babak demi babak telah dilewati para kontestan dangdut academy season 2. kini Kontestan pun sudah masuk 3 besar, setelah 8 mei 2015 tersenggol dari 4 finalis salah satunya, aytu dari Danang Da2, Evi Da2, Irwan Da2, Dan Reza Da2. Pada Konser Show pertama, Danang dari banyuwangi, memperoleh Poling SMS tertinggi, Dan apakah danang dapat mempertahankan SMS yang datang 8 mei 2015? Ternyata Tidak. Posisi Danang Pun Di geser Oleh EVI dari masamba 8 mei 2015. Danang Tetap Lolos Ke 3 besar Da2 Meski tidak mendapat SMS tertinggi, namun setelah di nilai oleh dewan juri, ternyata danang dari banyuwangi mendapat Semua lampu merah Dari Dewan Juri. Pembaca caramembuka.com, yang Menjadi tersenggol 8 mei 2015 da2 adalah Reza dari bandung.


Irwan sumenep mendapat lampu Hijau dari dewan juri, sma seperti Danang, dan juga Reza dari bandung Pun sama mendapat semua lampu Hijau.
Jika sudah demikian, maka dewan Juri pun tidak dapat berbuat Apa-apa. SMS akan segera Di buka kembali. Ternyata Setelah Evi Masamba di Urutan pertama, Ternyata Reza Yang paling Rendah SMS yang datang. Itu artinya Reza Dangdut academy season 2, Tersenggol 8 mei 2015.

0 Response to "Da2 yang tersenggol 8 mei 2015 finalis 4 besar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus