Harus gimana meme lucu harus gimana gambar lucu harus gimana Kata meme lucu harus gimana

Caramembuka.com - Harus gimana jadi tranding topik twitter di media sosial, jadi kenapa sih selalu ada kata-kata baru yang menjadi trand, yang menurut orang tidak ada artinya.
ah, yang penting ikutan gitu.
Beginilah meme lucu Aku harus gimana,Gambar lucu Aku harus gimana.

Sudah kuterima kita putus, Kemudian kamu datang lagi untuk menemui aku bilang cinta Aku harus Gimana?

Sudah kubeli amu sepatu, kamu malah minta baju, uangku cukup beli sepatu aja,aku harus gimana.

Sudah putus sebulan yang lalu namun, tidak bisa lupaian, Aku harus gimana.

gambar lucu harus gimana
gambar lucu harus gimana

#HarusGimana kalo tiba2 pacar ngajakin nikah ?
#HarusGimana ngadepin pacar yg genit ?
kalo pacar lagi ngambek itu #HarusGimana ya ngadepinnya ?
Mau ngelupain yg bikin sakit tpi gabisa aku #harusgimana??
#HarusGimana pernah gak sebelum tidur nyetel playlist lagu, eh belum dimatiin malah ketiduran ?

caranya minta maaf ke mantan itu #HarusGimana kak ?
bingung euy, #HarusGimana bair bisa pulang kalau ongkos cuma 2 rebu :(

#HarusGimana caranya agar bisa kaya, banyak duit ?
#HarusGimana biar pacar ga cemburuan lagi ?" kenali selingkuhan ke pacar :D
pagi musiknya yah gitu gk kayak musik,siang ampe sore slalu ftv,mlm pun sinetronnya gitu masih ditambah ftv lagi,#bosen #HarusGimana

kalo pengen tambah disayang pacar itu #HarusGimana ya kak ?" tokok palanya pake martil sambil bilang "aku mau kau sayang paok"
#HarusGimana lagi sih, harus ngelakuin apa lagi biar kamu bisa nerima cinta aku ? :p

#HarusGimana  butuh perhatiannya / butuh orangnya? #HarusGimana ngadepin sahabat yg suka manfaatin doang ?

0 Response to "Harus gimana meme lucu harus gimana gambar lucu harus gimana Kata meme lucu harus gimana"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus