Juventus VS SSC Napoli Roberto, Stefano Sturaro, Simone Pepe Pencetak Gol jadi 3-1

Caramembuka.com - Juventus melawan SSC napoli 24 mei 2015, Juventus sukses membawa kemenangan 3-1.

Nah, di menit Ke 13, maka Roberto Pereyra sudah berharis membobol gawang Napoli, sehingga Posisi pun menjadi 1-0. Point ini bertahan hingga 50 menit, Kemudian di menit ke 50 maka Stefano Sturaro, Kembali memecahkan gawang Napoli, Sehingga poin pun atau score menjadi 2-0.

Sebelumnya, pemain juventus, Kwadwo Asamoah - Di menit ke 49, Harus mendapat kartu akibat pelanggaran yang dilakukan, dan Dia mendapat Kartu Kuning.

Pertandingan terus berlanjut.. Rupanya pemain Napoli pada menit Ke 50 David Lopez, Membobol Gawang Juventus jadi kedudukan menjadi 1-2.
Juventus VS napoli
Juventus VS napoli

1-2 bertahan sampai selesai babak yang pertama, dan di babak yang kedua, Menit ke 83, pemain Napoli melakukan pelanggaran, Faouzi Ghoulam, Sehingga mendapat kartu kuning. dankembali di menit ke 90, pemain Napoli juga melakukan pelanggaran hingga mendapat kartu merah Miguel Britos, 

Pertandingan terus berlanjut diamana Pemain Napoli 10 orang,Rupanya Hal in dimanfaatkan oleh Pemain juventus, Simone Pepe Mencetak gol di menit Ke 90. hungga Posisi menjadi 3-1

Hasil pertandingann Juventus VS Napoli adalah 3-1.

0 Response to "Juventus VS SSC Napoli Roberto, Stefano Sturaro, Simone Pepe Pencetak Gol jadi 3-1"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus