Nama Pejabat DPR Masuk Pengguna Jasa Prostitusi Online

Caramembuka.com- Terbongkarnya Kasus Prostitusi Online, Hingga Kini menjadi sebuah Misteri Untuk mengetahui sispa saja Nama Artis Yang ikut Sebagai Prostitusi Online. Dan Beredar Berita, Bahwa Pengguna Prostitusi Online, Ada Juga dari Kalangan Pejabat DPR.
Dengan Begitu, Gubernur DKI jakarta Ahok pun Turut mengomentari hal ini, Ahok mengatakan, Bahwa Aparat Silahkan jangan Ragu mengungkapkan siapa saja Pejabat yang ikut Menikmati Jasa Prostitusi Online tersebut.

Ahok pengatakan, Sebaiknya Langsung di ungkap saja, Siapa tahu Dengan Diungkapkanya Jadi ketahuan Siapa Pemakainya,Apalagi Pak Ahok Yang melarang Jasa penggunaan seperti in.
Ahok pun menegasakan, Indonesia Harus meniru Swedia, Yang Memberi hukuman Jika Ketahuan menggunakan Jasa Prostitusi online, Namun, Bagaimana Jika Yang membuat Undang-Undang itu sendiri yang melanggar?
Siapa Nama pejabat DPR Yang menggunakan Jasa prostitusi online, Ahok mengatakan, Dia tidak akan sanggup membiayai itu. Jika Memang Ada, Berarti Hasil korupsilah Yang dibuatnya.

Penangkapan RA (32) mucikari artis dan model, Pekerjaanya Lebih banyak sebagai Make Up Artist.
Tetangganya pun ikut memperbincangkankan Berita ini yang ada di rumah susun (rusun) Petamburan, Jakarta Pusat.

Penangkapan RA (32)
Tetangganya pun Sangat kanget, Melihat Kehidupan RA yang sangat sederhana, Dan kelihatan Ramah Ternyata Pelaku jaringan Prostitusi Online.
Dia pun tidak menunjukkan Kemewahan Di Rusun yang tinggalinya. Bahkan RA pun Sering Makan di warung-warung Yang sederhana Gitu.

0 Response to "Nama Pejabat DPR Masuk Pengguna Jasa Prostitusi Online"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus