The dance Icon indonesia 10 mei 2015 Stop dance Crew Knock Out danGo Home

caramembuka.com- Setelah di tayangkan, The dance Icon indonesia 10 mei 2015,maka Hasilnya pun Sangat mengejutkan, Yaitu Stop Dance Icon Indonesia Harus Tersenggol/Go Home,.
Baca Selengkapnya>>>

Stop Dance pun Rupanya memperoleh Polling SMS yang Rendah bersama WBM dari Finalis 4 besar lainya. Dan itu artinya, mereka berada di posisi Red Zone, posisi kurang aman atau posisi Zona Merah. Sehingga Dinilai Oleh Dewan juri.
The dance Icon indonesia
Dan WAB Dbm, The dance Icon indonesia rupanya Bernasib Baik setelah di nilai oleh dewan Juri. mereka mendapat Poin atau nilai lebih Banyak dari SDI. Sebabnya WAB lolos ke 3 Besar.
Sementara, untuk Stop dane Icon, harus berhenti langkahnya 10 mei 2015, Karena Poin yang di peroleh lebih Sedikit,Yitu WAB memperoleh 97, Sementara Stop Dance memperoleh 92 nilai.

Tinggal 3 finalis The dance Icon indonesia

Dan WAB pun segera menyusul 2 peserta lainya, Yaitu Unlimited Paz The dance Icon indonesia, Dan Ultramen The dance Icon indonesia, Sehingga, Kini Kontestan The dance Icon indonesia Sudah Berada di posisi 3 besar. Yang akan di Tayangkan Kembali Minggu depan Di SCTV.

0 Response to "The dance Icon indonesia 10 mei 2015 Stop dance Crew Knock Out danGo Home"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus