The Dance Icon Indonesia Yang Lolos ke Grand Final 2 besar

Caramembuka.com- Hari minggu 17 mei 2015,Adalah hari dimana dilaksanakanya Pemilihan The dance Icon indonesia, yang lolos ke babak 2 besar Grand Final Dance icon indoneia, Dimana dipilih dari 3 besar, Yang sudah menampilkan Penampilan Masing-masing. Jadi seperti biasanya, Finalis the dance Icon indonesia yang Berada di posisi Kurang Aman, disebut dengan Red Zone, Maka mereka Akan di pilh oleh dewan juri Nantinya Yang akan Beradu di grand Final 2 besar The dance Icon indonesia.
Sementara,Jika Berada diposisi Green Zone, Itu adalah Finalis, dimana Mereka memperoleh Polling SMS yang paling tinggi, Sehingga tanpa perlu di nilai oleh Dewan juri, Dinyatakan langsung lolos Ke babak yang selanjutnya.

Yang Knock Out 17 mei 2015 adalh Unlimited Paz Crew

Setelah Stop dance Icon indonesia Go home Pada 10 mei 2015,Sobat bisa membaca Stop dance Knock Out 10 mei 2015.
Kini di 3 besar Dance Icon indonesia, yang menjadi Go Home,Seperti Stop dancae Adalah Unlimited Paz Crew.
Unlimited Paz Crew
Ultrament crew Mendapat polling SMS tertinggi, Langsung lolos Ke 2 besar, Grand final The dance Icon indonesia, Sementara Untuk WAM Bdg, Dan UPC atau Unlimited Paz Crew Akan di nilai oleh Dewan juri, Untuk memastikan Siapa mereka Yang lolos ke Babak berikutnya.
Dan ternyata Hasilnya, Wam memperoleh 99 poin, sementara UPC hanya mendapat 99 poin. Jadi otomatis UPC ter Knock Out.

Grand final 2 besar The dance Icon indonesia, Kembali kita saksikan Jadwal tayangnya Pada minggu depan. jadi saksikan hanya Di SCTV, dan polling SMS terus di buka, jangan lupa dukung jagoan sobat.

0 Response to "The Dance Icon Indonesia Yang Lolos ke Grand Final 2 besar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus