Agus dalam kasus pembunuhan Egeline Berikan keterangan Terbaru - Ini keterangan Agus

Caramembuka.com - Agus yang sudah di tetapkan sebagai tersangka Dalam kasus kematian Engeline, kini selalu memberikan Pernyataan yang selalu berubah-ubah. kalau sebelumnya dia mengaku dia membunuh angelina karena Di hadiahi UAng sebnayak 2 milliar, pernyataan tersebut ternyata tidak benar. pernyataan baru yang diberikan agus, bahwa dia mengatakan dia membunuh Engeline Karena akan di berikan Uang sebanyak 200 juta.

Engeline semasa hidupnya
Engeline semasa hidupnya
 Kemudian, Pernyataan agus ini masih terus berubah-ubah. dia juga mengatakan bahwa dia Bukanlah sebagai pelaku pembunuhan engeline. dia hanya Mengubur saja. seperti yang dikatakan pengacaranya, bahwa Agus itu hanya membungkus Egeline, jadi yang melakukan pembunuhan itu adalah bukan Agus.

Silahkan Baca Juga:
Pembunuhan Angelina AA Rekan Agus di periksa Oleh polisi

Sementara Hotma Sitompul sebagai pengacara baru Ibu angkat Engeline (sebelumnya Namanya Beredar Ageline), Meyakini bahwa Klienya tidak terlibat atas hilangnya nyawa Engeline.

Kini kasus Engeline selalu terus di kembangkan Oleh pihak kepolisian. jadi Publik diharapkan terus bersabar akan informasi terbaru mengenai pembunuhan Engeline ini.

0 Response to "Agus dalam kasus pembunuhan Egeline Berikan keterangan Terbaru - Ini keterangan Agus"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus