Alasan Denada Bercerai Dengan Jerry Aurum Adalah

Caramembuka.com - Berita perceraian Denada. ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Denada telah melayangkan Gugatan Cerai untuk Suaminya Jerry Aurun. Hal ini pun membuat Publik Tanda tanya,sebab selama Ini Keluarga Denada tidak pernah Di gosipkan mengalami masalah. Namun denada sangat serius dan tak mainmain dengan gugatan cerai nya terhadap Jerry Aurun. Gugatan cerai ini pun telah resmi dilayangkan penyanyi Denada Elizabeth (36) pada 24 Juni 2015.

Foto @twitter Saat perayaan ULTA putri Denada dan Jerry
@twitter Saat perayaan ULTA putri Denada dan Jerry

Elza Syarief yang di tunjuk denada sebagai kuasa hukumnya,masih belum banyak Banyak berkomentar Tentang Alasan denada Menggugat Cerai. dia mengatakan bahwa tunggu di persidangan saja.
Gugatan Cerai Denada kepada suaminya ini pun telah teregister dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.akan tetapi Sidang perdana gugatan cerai denada ini akan gelar pada  3 Agustus 2015.

manajer Denada, Dewi Pun juga enggan berkomentar terhadap Gugatan cerai denada ini. dia mengatakan bahwa di tanayakan langsung ke denada.
Emilia Contessa Sebagi Ibu denada juga telah mengetahui Hal ini,  Namun juga belum bisa memberikan Alasan kenapa Anaknya ingin bercerai, namun dia meminta agar Denada dan suaminya Jerry mendapat jalan terbaik diantara keduanya.

Baca juga berita aneh ini:
 Kolor ijo memakan Korban di Luwu Timur, Sulawesi Selatan - Warga Khusnya Wanita Dihimbau Hati-hati

Memanag belum ada pernyataan resmi dari Denada dan dari suami denada Jerry Mengenai Perceraian ini. seperti diketahu bahwa Denada dan Jerry Aurum menikah tepat pada 15 Februari 2012 di Bali. 3 tahun menikah belum ada terdengar Masalah di keluarga Mereka. Inilah yang membuat Publik tanda tanya.

0 Response to "Alasan Denada Bercerai Dengan Jerry Aurum Adalah"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus