Classy Tereliminasi pulang 26 juni 2015 Yang di mentori Rossa. Syang!!!

Caramembuka.com - Classy membuat groupdengan nama Classy dengan alasan Karena mereka Berkelas.sehingga denganMantab memilih Nama Classy. Classy pun beranggotakan 5 peserta. lima nama peserta Classy Adalah 1. Mifta Rizky Amelia X Factor Indonesia, 2. Prayang Sunny Yulia X factor Indonesia, 3. Citragama X factor Indonesia, 4. Shella Ikhfa Amalia X factor indonesia, 5. Sabrina Azura X factor Indonesia, dan sayang Pada Gala Show 3 Classy terpaksa harus pulang..
Mereka pulang Karena Mendapat voting SMS yang Paling Rendah.

Classy Tereliminasi

Sangat di sayangkan memang.. Classy minggu sebelumnya tidak berada dalam posisi yang kurang aman, dan ternyata 26 juni 2015 classy berada di posisi kurang aman. sementara Sulle yang sebelumnya Berada di posisi tidak aman, maka 26 juni 2015 berhasil Mencuri Perhatian para Penggemarnya sehingga Mendapat Hasil SMS yang memenuhi syarat Lolos ke Babak selanjutnya.

Silahkan Baca juga artike kami yang Isinya:
Nama 10 besar Finalis X factor indonesia 2015 - 10 besar Gala show xfactor indonesia

Classy Berada di posisi tidak aman bersama Risti. mereka harus di nilai oeh dewan juri untuk di tentukan siapa yang akan mengikuti 9 yang lainya yang sudah dinyatakan Lolos. ternyata rossa memilh Classy, Afgan Memilih Risti, Ahmad dani memilih Risti dan Derbi Romeo memilih Classy.

Itu artinya Mereka Imbang. sehingga Harus di buka kembali polling SMS yang datang. dan hasilnya Classy yang Keluar dan Pulang 26 juni 2015 di x factor ndonesia 2015. Risti kembali lolos ke 10 besar xfactor indonesia.

0 Response to "Classy Tereliminasi pulang 26 juni 2015 Yang di mentori Rossa. Syang!!!"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus