Evi masamba pemenang juara 1 dangdut academy 2 2015

Caramembuka.com - Siapakah pemenang d academy 2 2015, itu adalah yang menjadi pertanyaan sobat. dan ahirnya setelah sekian lama Kita nantikan maka ahirnya di tentukanlah siapa yang mejuarai dangdut academy 2. dan dia adalah Evi masamba. sedangkan danang banyuwangi harus puas di juara ke dua, dangdut academy 2 2015.
Pendukung evi masamba sangat bergembira dengan keadaan ini.
Evi masamba pemenang juara 1 dangdut academy 2 2015
Atas kemengan yang diraih evi MAsamba, Evi pun berhak mendapatkan sebuah Unit mobil. selain unit mobil, maka Hadiah lainya yang di dapat Evi masamba juga dapat Uang sebanyak 150 juta.

nah, sebelumnya yang menjadi juara ke 3 dangdut academy 2 itu adalah Irwan sumenep. irwan sumenep juga berhak raih hadiah yang begitu banyak yaitu 50 juta.

Dan danang banyuwangi, hadiah yang di dapat sebagai juara ke 2, adalah sebanyak 75 juta. danang pun menyetakan bahwa dia tidak akan bisa di posisi itu tanpa dukungan Para penggemar.

Suksesnya Evi masamba sebagai juara 1 da2, dan Lesti sebagai juara dangdut academy season pertama, maka Indosiar juga akan segera Membuka peluang untuk Penyanyi yang berbakat, Membuat ajang pencarian bakag dangdut academy 3, atau da3 indosiar. jadi Siapkan diri anda sebagai juaara da3 baru nantinya.

1 Response to "Evi masamba pemenang juara 1 dangdut academy 2 2015"

  1. Tolong informasi DA3 nya segera yaa .
    Saya yinyin banyuwangi , terimakasih .

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus