Hotman Paris Kini jadi pengacara Tersangka Pembunuh Engeline - Alasan Hotman Paris Mau jadi Pengacara Agustinus

Caramembuka.com - Kasus Kematian engeline ini sangat-sangat Msterius. Sudah 2 pekan semenjak di temukan Jenazah Engelini,namun polisi masih Terus mengembangkan Kasus ini karena Kemungkinan besar, Polisi mengatakan Adanya tersangka Lain lagi selain Agustinus.
Hotman Paris Hutapea, Kini sudah menjadi Pengacara Tersangka PembunuhanAngeline, Yakni Agustinus. Kabarnya Pengacara Haposan Si hombing Yang merayu Hotman Paris untuk mengungkap siapa yang akan bertanggung Jawab Atas Hilangnya Nyawa Engeline.

suara.com/Oke Atmaja
Hotman Paris di dampingi Syahrini @suara.com/Oke Atmaja
Haposan Mengatakan, Bahwa setelah sampai di jakarta, diamana saat itu Haposan ingin menghadiri Indonesia Lawyer Club (ILC) tvOne. sebelum Itu, maka Haposan pun menyempatkan diri untuk bertandang ke kantor Hotman Paris.

Haposan Punmengatakan Supaya Hotman Paris membantu Agar kasus Meninggalnya Engeline terungkap dengan Jelas. Dan kata Haposan si hombing Membujuk Hotman paris, dan Hotman punmau dengan Alasan Banyak yang meminta,Juga Karena Ras kemanusiaan dan juga Hotman paris Menduga Banyak Kejanggalan Kematian Engeline.

Kejanggalan Ini mungkin sudah kita tahu, diamana Di Televisi, awalnya Agus mengatatakan bahwa dia Yang membunuh, Engeline dan juga Memp*erkosa. Tapi kemudian Berubah lagi, mengatakan Bahwa dia hanya Menguur saja.

0 Response to "Hotman Paris Kini jadi pengacara Tersangka Pembunuh Engeline - Alasan Hotman Paris Mau jadi Pengacara Agustinus"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus