indonesia Menang melawan filiphina 2 gol dari Evan dimas filipna kalah dengan score 0-2

caramembuka.com - indonesia Menang melawan filiphina 2 gol dari Evan dimas. Semangat garuda kembali ditunjukkan oleh Timnas kita. setelah sebelumnya indonesia mencicipi kemenangan 6-1 dari Kamboja, itupun gol kamboja hanya Di hasilkan dari tendangan Pinalti. kini indonesia kembali Habisi pemain filiphina sehingga berhasil mengantongi kemenangan 2-0 dari filiphina.

Namun di babak pertamalah indonesia mencetak 2 gol ini, di babak yang kedua meamang sangat banyak kali peluang untuk indonesia,namun belum bisa terobos gawang Filiphina.

nah, di babak pertama lima menit saja pertandingan berlangsung, Indonesia sudah unggul 1-0, dengan Hasil tendangan Oleh evan dimas.

bertubi-tubi serangan filiphina ke indonesia, namun belum mampu membobolgawang indonesia. kini setelah gol evan dimas di menit 5, maka di menit 12 gawang filiphina kembali di terobos oleh Evan dimas yang memanfaatkan umpat cantik dari paulo si tanggang.
score 2-0.

Hingga babak pertama usai, score itu masih tetap 2-0.
dan di babak kedua juga, tidak ada gol tambahan lagi, baik dari indonesia dan Filipina. jadi indonesia menang 2-0 dari filipina.


Evan dimas


Berikut susunan pemain Timnas indonesia
Indonesia: Teguh Amiruddin, Hansamu Yama Pranata, Agung Prasetyo, Vava Mario Yagalo, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Zulfiandi, Evan Dimas (c), Muchlis Hadi Ning

Susunan pemain Tiamnas Filipina
Filipina: Florencio Badelic, Mark Besana, Neil Dorimon, Fitch Arboleda (c), Julian Marino Clarino, Nathanael Alquiros, Arnel Amita, Daniel Gadia, Jaime Cheng, Shirmar Felongco, Gerardo Iii Valmayor

0 Response to "indonesia Menang melawan filiphina 2 gol dari Evan dimas filipna kalah dengan score 0-2"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus