Juju dan Mumu Lagi Marahan - Mumu Bilang Juju "najis cewek penyakitan"

Caramembuka.com - Juju Mumu terbaru, Semenja Juju (Julia Perez) dan Mumu (Muklis) bertemu di sebuah acara Televisi MNCTV, Netizen selalu penasaran dengan status hubungan Mereka berdua. Dimana Pada ajang pencarian bakat KDI 2015, Mereka berjumpa dan kerap Di panggil ke atas panggung dan menunjukkan Kemesraan.
Namun yang menjadi Pertanyaan Banyak Publi Adalah,apakah memang Juju Dan Mumu PAcaran?

Juju dan Mumu
Juju Dan Mumu ini memang Selalu sorotan Media. Mumu yang statusnya sebagai Satpan kerap di katakan Netizen bahwa mereka sangat cocok.namun baru-baru ini, Juju mengatakan BAhwa mereka berdua tak lebih lagi dari seorang Kakak Adik.

Sempat terjadi pertengkaran antara Juju dan Mumu, Dimana Pengakuan Juju, bahwa dia di bilah Mumu najis cewek penyakitan. Saat Di temui di KebonJeruk, Juju punmengatakan Bahwa Hatinya sakit dengan Hal itu.

Dimana memang saat ini Juju sedang melawan penyakit kanker serviks.Juju menganggap bahwa Mumu itu bisa membantunya menyemangati dalammelawan Penyakitnya tersebut. Akan tetapi, dengan adanya kata-kata Muklis yang begitu, Juju punakan semakin berhati-hati dan memilih Menjaga Jarak dengan Mumu.

Juju menurut pengakuanya, Sudahmemaafkan Mumu. dan bahkan sejak dari awal, kata Juju.

0 Response to "Juju dan Mumu Lagi Marahan - Mumu Bilang Juju "najis cewek penyakitan""

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus