Kronologi Pembunuhan Ariani PRT yang di lakukan Oleh Dede Heriyan alias Ian

Caramembuka.com - Sebuah pembunuhan yang sangat sadis telah terjadi di rumah Seseorang yaitu Yovita Trihapsari Yang berumur 45 tahun, alamatnya di Jalan Siaga 1D No 11, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada pukul 06.00 WIB, Rabu 24 Juni 2015. Dan pelaku pembunuhan tersebut kini sudah di amankan Oleh pihak Kepolisian yaitu Dede Heriyan alias Ian (38).

Rian mendatangi Rumah tersebut adalah Untuk bertemu dengan Angga, anak Pemilik Rumah tersebut. Alasan DH mendatangi Angga adalah dengan Tujuan meminjam Uang. namun jika tidak di kasih, maka  DH pun sudah membawa Pisau, dimana rencananya akan Merampok. Uang yang akan di pinjam pun adalah 500 ribu dan akan di gunakan Untu membayar Utangnya.

Setelah sampai disana, DH rupanya tidak bertemu dengan Angga karena sedang tidak di rumah. Ariani, membuka Pintu untuk dia setelah DH menekan bel gerbang. Angga tidak ada disana sehingga Pembantu adalah sasaran nya untuk mengambil Uang Majikanya. sehingga DH Menodongkan Pisau kepada Ariani, supaya ariani menunjukkan dimana Harta Majikanya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Ariani sempat melakukan Perlawanan dan teriak.namun DH mengancamakan membunuh jika dia Terus berteriak. DH punmengikat Ariani dan menyuruh mencari kapak, dimana Guna Kapak itu nantinya adalah di gunakan Untuk membongkar pintu majikanya.
Berhasil Membuka pintu dan mengambil uang, Maka DH pun membunuh Ariani dengan sadis, yaitu menusuk ani berkali-kali.

DH pun kemudian membeli bensin kemudian membakar rumah tersebut. Menurut pengakuan Warga, DH sempat ikut memadamkan Api, namun beberapa saat kemudian dia tidak ada.

Rupanya saat DH membakar rumah tersebut, Anak Ariani ada di sana. Beruntung bisa di selamatkan. Huf... sungguh sadis..
DH pun kini sudah di tangkap. dan saat di tangkap dia tidur beralaskan Uang Hasil curianya.

0 Response to "Kronologi Pembunuhan Ariani PRT yang di lakukan Oleh Dede Heriyan alias Ian"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus