Pembunuh angelina tidak menjerat Leher angelina - Inilah kejanggalan yang perlu diselidiki polisi

caramembuka.com - Berita terbaru pembunuhan Angelina, Kini Publik masih berduka atas meninggalnya angelina, yang tidak berdosa dan cantik, harus mengalami Nasip yang sangat Buruk. Dia dibunuh oleh pembantu rumah tangga Ibu angkatnya, Bernama Agus. Agus sudah resmi jadi tersangka atas meninggalnya angelina.
Pembunuh angelina
Setelah agus melakukan prarekonstruksi terhadap pembunuhan yang dia lakukan, ada sebanyak 18 cara yang dilakukan agus. namun Dalam adeganyang di peragakan agus, dia tidak menunjukkan dalam adeganya untuk Menjerat leher si gadis mungil Angelina.
Lantas.. siapa yang membuat bekas Jeratan yang ada di leher angelina.. Itulah yang menjadi sebuah pertanyaan.

Haposan sihombing, selaku kuasa hukum agus.. Menuntut keras polsi bahwa ada pelaku lain selain agus. seperti kita ketahui, bahwa Hasil Autops menunjukkan Bahwa di dalam leher Angelina, terdapat luka bekas Jeratan tali.
Dan dalam Jenazah Angelina Juga, ada Seutas tali danAngelina saat di temukan memeluk boneka kesayanganya.

1 Response to "Pembunuh angelina tidak menjerat Leher angelina - Inilah kejanggalan yang perlu diselidiki polisi"

  1. Bisa saja Agus lupa melakukan Adegan itu. namanya manusia tidak semua bisa ingat dgn baik seluruh rangkaian peristiwa yang sdh dilewati dgn baik. jgnkan memperagakan menceritakan saja pasti ada melenceng atau lupa pada bagian tertentu.. yg penting jgn cepat2 buat kesimpulan sendiri..biarkan Polisi berproes dgn baik sampai tuntas...

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus