Sinopsis Malu-malu Kucing Episode 33 22 juni 2015 - Meong gagal melepaskan Kutukanya

Caramembuka.com - Cerita atau sinopsis Malu-malu Kucing Episode 33. Dimana Kucing Hitam yang tidak menginginkan Si Meong tahu yang sebenarnya dia Anak siapa,maka menyuruh Ana sepupunya Ariel Untuk Mengambail kalung Yang di berikan Kucing Putih Untuk Meong.
Sehingga di sebuah Hutan, Meong dan perinya,Kuing putih Ingin memberikan dan mengasih tahu, anak siapa Si meong yang sebenarnya, dan ingin melepaskan Kutukan dari si meong. Namun tiba-tiba Si ana datang dan Membatalkan ha tersebut, dan Meong dan ana Bertarung. Ariel dan baim yang mencari meong terus memanggil nama meong.. di tengah pertarungan mereka, Ana mendengar suara Ariel, sontak dia Pun lari karena malu punya ekor Kucing, dan Meong pun terjatuh saat di sihir ke atas. dan Aril juga baim berhasil menemukan Meong. Namun saat Si meong ingin mengejar perinya, Tiba-tiba kakinya menyentuh kakinya yang satu lagi, sehingga Meong terjatuh Dan di tangkap Bain dan Ariel, Mereka pun Saling bertatapan muka.

Malu-malu Kucing Episode 33
Edo yang tiba-tiba bertemu dengan Alifa dan kakaknya, mereka mengejek Edo karena Edo Kencing celana. Kejadian itu pun terjadi ketika Dia berhadapanDengan Ana tapi tidak melihat Muka nya sehingga Edo mengira Ana adalah Hantu. Di sisi lain, Maminya Meong yang sedang sakit ahirnya MAu di ajak kerumah sakit.

Edo yang di ejek sama Syalifa, Membalas dengan mengajak teman-temanya mengerjai Syalifa. dan Edo Dengan kawan-kawanya memakai topeng, sehingga berhasil membuat Syali terkejut.


Ana yang masih di huumOleh kucing hitam, Selalu mengangkuk di kamarnya karena Malu dengan yang dia alami. di tengak keributanya, Bela pun datang. untuk menutupinya, maka Ana Memakai sarung sehingga Bela tidak tahu apa yang di alami Ana.

Kemudian Maminya meong sudah di rumah sakit, bersama Kakek neneknya juga Papinya, dan Baim juga ariel ada disana. Meong selalu nangis di rumah sakit tiba-tiba disuruh nenknya pulang. meong tdak mau, namun di paksa. Baim dan ariel langsung rebutan untu mengantar meong. namun meong tidak mau dan memilih jalan sendiri.

Ariel dirumahnya tiba-tiba galau, sebab selalu tidak bisa dekat dengan meong. tiba-tiba syalifa datang dan mengejek Ariel yang sedang galau.

Edo dengan kawanya yang masih memakai Topeng wajah seram, ahirnya membuat resah warga, sehingga mereka mengadakan ronda untuk mencari Edo, yang mereka anggap Mahlik jadi-jadian. sang Ustad pun datang dan menasehati warga supaya jangan percaya terhadap hal-hal yang begituan.

Dirumah sakit papinya Meong di katakan dokter bahwa Istrinya Kena Penyakit DBD. Papinya meong pun Nelpon Supaya Alya dan neneknya segera datang ke rumah sakit, karena maminya Meong butuh Darah.

Setelah di rumah sakit, Meong tidak ada. stelah di cek semua darah keluarganya tidak ada yang cocok. sementara Nenek meong langsung pergi mencari meong. dan meong ternyata Masih di cari Ana dan mereka masih tetap bertarung. di tengah pertarungan mereka tiba-tiba hujan mau datang, dan mereka pun gagal berantam.

Nenek meong kemudian menemukan meong di tengah jalan, dan mengajak Meong ke rumah sakit untuk cek darah. Bersambung..
Nantikan Sinopsis Malu-malu Kucing Episode 34 besok 23 juni 2015.

0 Response to "Sinopsis Malu-malu Kucing Episode 33 22 juni 2015 - Meong gagal melepaskan Kutukanya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus