Universitas Internasional Batam UIB dibekukan pemerintah - Ini alasan mengapa

Caramembuka.com - berita terbaru Universitas Internasional Batam, diamana kampus  ini adalah sebuah universitas di Batam, Indonesia. UIB ini sendiri didirikan oleh Yayasan Marga Tionghoa Indonesia (YMTI) Kota Batam pada tahun 2000. namun, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi membekukan Universitas Internasional Batam (UIB) ini.

Tentu saja hal ini Membuat Siswa UIB ini kebingungan. apalagi Kabarnya pada bulan november 2015 ini sebanyak 700 Mahasiswanya akan di wisuda. bagi yang mau wisuda tentu saja terkena Imbas atas pembekuan Kampus UIB ini.

Pembekuan kampus UIB ini pun di latarbelakangioleh pihak UIB yang membuka program studi (prodi) SI Pariwisata tanpa izin dari kementerian. jadi artinya bahwa Selama ini UIB Universitas International Batam ini hanya mengantongi izin diploma tiga atau sisingkat dengan (D3).

Universitas Internasional Batam
UIB

Akibatnya pun bukan cuma untuk mahasiswa, akan tetapi untuk sejumlah Dosen yang mengajar. Wakil Rektor II UIB, Tedy mengaku, prodi SI Pariwisata di UIB sudah mendatangi Kopertis Wilayah X untuk menyelesaikan masalah ini.

jadi sementara, bagi mahasiswa yang setara dengan SI Prodi pariwisata perkuliahanya di tunda dulu, sampai menemukan kesepakatan.

1 Response to "Universitas Internasional Batam UIB dibekukan pemerintah - Ini alasan mengapa"

  1. Ada yg lebih parah dr UIB knp tdk dihukum? Ada universitas yg Melissa mhs yg tdk pernah kuliah..dan ada jg mhs yg masih kuliah tp sdh diwisuda... usutlah Unrika Batam.

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus