Hasil MotoGP Jerman 12 juli 2015 Marquez menang dalam balapan MotoGP Jerman

Caramembuka.com - Rekor yang luar biasa dua kali juara bertahan dunia Marc Marquez 'di Sachsenring, Minggu saat ia memenangkan MotoGP Jerman untuk kemenangan kedua musim ini. Pembalap Spanyol 22 tahun ini - memenangkan perlombaan keenam dalam enam tahun di sirkuit - memimpin rumah Honda rekan setimnya Dani Pedrosa dengan pemimpin kejuaraan Valentino Rossi ketiga pada Yamaha.
MotoGP Jerman


Rossi, mencari gelar juara dunia 10 dan ketujuh di 500cc / MotoGP kategori, memperpanjang keunggulannya atas rekan setimnya Jorge Lorenzo yang menempati posisi keempat dengan 13 poin.
Pada balap Awal ada sedikit indikasi apa yang akan terungkap dalam hal Honda dominasi ras.
Lorenzo telah menghasilkan awal yang terik untuk bergerak dari dalam ke luar dan menyapu masa lalu Pedrosa dan Marquez sementara Rossi terdiri dua tempat untuk pindah ke keempat pada akhir yang pertama dari 30 lap termasuk 'Maniac Joe' Iannone.

Lorenzo Menyaliplawan hingga ke posisi keempat dan Pedrosa tertinggal, dilanda lengan dan bentuk masalah istilah ini, tidak kesulitan dalam melewati dia dengan dua pertiga dari lomba lari - di depan Marquez dan juga mudah dipegang Rossi di teluk.

Di ahir Putaran.. Ternyata Marquez masih terus tancap gas, sehingga dengan begitu semangatnya, maka Marquez pun menjuarai Moto GP Jerman musim ini.

0 Response to "Hasil MotoGP Jerman 12 juli 2015 Marquez menang dalam balapan MotoGP Jerman"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus