Juara dan pemenang Aksi Indosiar 2015 adalah Mumuy

Caramembuka.com - Sama seperti ajang pencarian sebelumnya, maka ajang pencarian bakat ini, yaitu aksi insosiar2015, akan di tentukan oleh Polling SMSyang datang. setelah polling SMS si tutup, maka Para juri dan komentator AksiI ndosiar menyatakan bahwa hasil polling SMS dan penentuan akhir tidak direkayasa. dan hasilnya adalah yang memenagkanaksi insosiar 2015 sebagai jura pertama adalah: MUMUY.






 Aksi Indosiar 2015


Dewan Juri pertama mengatakan yang keluar sebagai juara kedua. dan yang menjadi Juara kedua adalah pasangan si kembar ILAL.
Setelah itu, maka Yang tersisa adalah MUMUY dan Narwari. dan ternyata dengan Sangat menegangkan,maka dewan juri pun Akan memutuskan antara Narwari dan mumuy siapa yang menjadi Juara.
dan ahirnya yang menjadi juara pertama di aksi insosiar adalah MUMUY
Mumuy sebagai Juara Pertama
Ilal Juara ke dua
dan Narwari juara Ke tiga

Mumui mendapat hadiah uang tunai Sebesar 100 juta, Ilal mendapat hadiah dari aksi indosiar sebanyak 50 juta, sedangkan Narwari mendapat uang tunai 25 juta.

Itulah pemenang Aksi senior indosiar 2015, dan sekalian menutup isi artikel kami mengenai : Juara dan pemenang Aksi Indosiar 2015 adalah Mumuy

0 Response to "Juara dan pemenang Aksi Indosiar 2015 adalah Mumuy"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus