Nama Pemain film Baal Veer dan sinopsis Film Baal Veer

Caramembuka.com - ANTV selalu memberikan kejutan kepada penonton serianya. terutama memberikan film-filam dari luar, seperti Film India. dimana sebelumnya bahwa ANTV juga telah berhasil Mendapat Rating yang tinggi dengan Film Jodha Akbar. kini Di siang hari juga ANTV memberikanyang berbeda sehingga para pecinta ANTV juga dapat dengan puas menikmati Film India yang satu ini yaitu Baal Veer.

Foto Pemain Baal Veer
Foto Pemain Baal Veer

Sedikit Mengenai Sinopss dan Carita Filam Baal Veer.
Bahwa disebuah alam Peri, Hiduplah beberapa Peri yang baik. Mereka juga selalu memberidukungan Kepada Ball Veer untuk menolong Anak-anak di dunia.

Baal Veer adalah anak yang sangat suka menolong anak-anak. Ketika anak-anak membutuhkan Pertonganya, maka dia pun akan segera datang dan memberikan Bantuan. Anak-anak yang sering dia tolong adalah Manav Dan juga Meher. Mereka adalah anak yang baik,namun selalu di ganggu oleh Montu sianakyang bandal bersama kawan kawanya.

Sehingga ketika di ganggu oleh Montu, maka Manav dan meher pun meminta pertolongan dar Baal Veer sehingga mereka selamat dari Ulah Si Montu dan kawan-kawanya.

Berikut nama Pemeran Utama Baal Veer
Dev Joshi Berperan sebagai Baal Veer/Ballu
Shweta Kawatra Berperansebagai Bhayankar Pari
Sudeepa Singh Berperansebagai Bahuroopi Rani Pari
Shweta Tiwari Berperan sebagai MahaBhasm Pari (Manbadal Pari)
Anushka Sen Berperan sebagai Meher Dagli
Rudra Soni Berperan sebagai Manav Dagli
Shruti Bisht Berperan sebagai Saloni
Dhruv Bhavsar Berperansebagai Sachin
Purvesh Pimple Berperan sebagai Montu Lakhani

Nah di alam Peri juga, seseorang yang jahat disana juga ada, dia adalah Bhayankar Pari. Bhayankar Pari sering membuat Ulah dan dia ingin sekai mengusai dunia dengan Mengambi tongkat ajaib, danberencana menghancurkan anak-anak. Diapun sering dilawan Oleh Baal Veer.

0 Response to "Nama Pemain film Baal Veer dan sinopsis Film Baal Veer"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus