Master Chef indonesia season 4 yang pulang dan tidak lolos 16 Agustus 2015

Master Chef indonesia season 4 yang pulang dan tidak lolos 16 Agustus 2015, bagaimana rasanya setelah menyaksikan dan melihat masakan para master Chef indonesia, 16 agustus 2015.Kita terntunya sangat tertarik dengan apa yang mereka masak. Dan tentunya kita ingin sekali mencicipi masakan mereka.

16 agustus 2015, ternyata Master Chef junior mendapat undangan. Sehingga mereka memiliki kesempatan untuk ikut serta memasak dengan para kakak-kakak mereka.

pada pertandingan pertama, Rizky berhasil memenangkan pilihan, dan dia naik keatas. sedangkan 8 yang lainya harus memasak untuk melampaui elimination test.

dan dibabak kedua, Mereka pun kembali memasak. dan masakan yang mereka masak adalah The Dome. dan setelah dewan juri mempersilahkan memasak, maka waktu yang di berikan pun, mereka harus benar-benar manfaatkan untuk bisa msak dengan baik, sehingga nantinya masakan yang mereka masak mendapat komentar bagus dari dewan juri.

Master Chef indonesia season 4

Sebelumnya, maka yang keluar di master chef indonesia adalah Anwar.

setelah anwar keluar, kontestan tersisa 9 besar. siapa yang keluar pada tanggal 16 agustus 2015 dimaster chef indonesia season 4? Ternyata semua lolos, dan tidak ada yang keluar atau pulang dimaster chef indonesia minggu 16 agustus 2015.

0 Response to "Master Chef indonesia season 4 yang pulang dan tidak lolos 16 Agustus 2015"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus