Juara Masterchef indonesia season 4 Sabtu 12 September 2015

Juara Masterchef indonesia season  4 Sabtu 12 September 2015, Ketika kita kangen dengan para kontestan Masterchef indonesia, Kita ingin sekali melihat mereka Kembali di layar kaca televisi untuk mengobati rasa rindu kita. DAn ternyata, Beruntunglah kita dapat kembali melihat para kontestan masterchef indonesia yang sebelumnya tereliminasi, hadir di grand final Masterchef indonesia untuk memberikan dukungan kepada kedua teman mereka yang masuk di Grand Final.

Seperti yang kita lihat dan kita tahu.. bahwa dari sekian banyaknya peserta, maka yang tersisa kini hanya 2 peserta, yakni Luvita Hodiono, Deny Gumilang.
Demimendapatkan gelar baru di masterchef indonesia season 4, Maka mereka akan kembali Menunjjukkan bahwa mereka sangat bagus dalam memasak, DAn juga Apa yang akan mereka masak di challege demi challege, Memukai hati dewan juri dan memberi niai yang bagus kepada kedua kontestan.

Sudah kenal dengan Luvita Hodiono, Deny Gumilang?
Supa kita mengenal mereka berdua, maka kita lihat dulu foto kedua kontestan Final Masterchefindonesia season 4.
Foto Luvita Hodiono, Masterchef indonesia season 4, RCTI

Luvita Hodiono

 Foto Deny Gumilang. Masterchef indonesia season 4, RCTI
Deny Gumilang

Fokus adalah kunci utama dalam hal memasak. Diamana apabila kontestan memasak namun tidak sesuai dengan permintaan dewan juri,maka itulah yang membuat mereka mendapat nilai yang bagus. Jadi masakanmerekaharus sesempurna mungkin sesuai dengan apa yang diminta supa mereka mendapat nilai yang bagus.

Pemeang Masterchef indonesia season 4, akan dinilai dewan juri, danpemenang masterchef ndonesi4 ini,akan dipilih sesua dengan nilai yang mereka dapat di challege demi chllage.

DAn yang menjadi pemenang masterchef indonesia season 4 adalah " Luvita".

Cukup Fantatis hadiah yang akan didapat pemenang masterchef indonesia 4, atau juara pertama dan kedua di masterchef indonesia 4.
Juara 1 master chef indonesia 4 akanmendapat 1 unit mobil, dan juga uang tunai sebesar 125 juta. Kemudian, jura kedua masterchef indonesia 4, mendapatkan mobil 1 unit, dan uang tunai sebesar 75 juta.

1 Response to "Juara Masterchef indonesia season 4 Sabtu 12 September 2015"

  1. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus