Kronologi Lengkap Jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Mekkah

Kronologi Lengkap Jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Mekkah, alat berat proyek (crane) di Masjidil Haram, Mekkah, Jumat (11/9/2015), Saat itu ada angin kencang dan juga seperti hujan deras.Jemaah yang ada di situ, saat itu telah melakukan persiapan shalat jumat di masjid. Namun karena derasnya hujan saat itu, juga angin yang sangat kencang air pun masuk kedalam Masjid. selepas salat Jumat, yaitu pada pukul 5 sore, terjadi badai pasir dan hujan.

Tidak lama kemudian, Seketika ada terdengar sebuah suara seperti Sentuman petir, dan sangat keras. Tentu saja Jemaah langsung panik. Dan ternyata alat proyek yang ada di sekitar itu, Menimpah tempat ibadah ini. Bukan cuma itu saja, alat berat ini menimpa bebera Para jemaah, dan bangunan yang lainya. Kepanikan para jemaah semakin tidak terhindari lagi sehingga berlarian.

Kronologi Lengkap Jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Mekkah


Para jemaah yang sudah panik, ada yang tertimpa dan mengalami lukaluka. Mulai dari luka ringan sampai luka berat. Timmedis pu langsung kelokasi kejadia, dan semua korban langsung dirawat dirumah sakit terdekat yang ada disitu.

Dan akibat kejadian ini juga, Tidak sedikit yang meninggal. Beberapa orang dilaporkan meninggal dunia, sebanyak 87 jemaah meninggal dan juga 184 Mengalami luka-luka. Dan sedihnya lagi..dari tanah air kita ada dua orang yang meninggal. Informasi yang diketahui bahwa yang meninggal dari indonesia ini adalah Keduanya berasal dari embarkasi Sumatera Utara dan Jawa Barat.dan juga warga negara indonesia yang ada disana beberapa orang mengalami luka. Dan semuanya sudah dirawat dengan baik di rumah sakit.

1 Response to "Kronologi Lengkap Jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Mekkah"

  1. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus