Apakah dia jodoh dari Tuhan? Inilah tanda-tanda benarkah dia jadi jodohmu pemberian Tuhan

Bagi yang masih Jomblo pasti selalu penuh dengan kebingungan dan pertanyaan. Jikalau nantinya saya menemukan sesorang sebagai kekasihku, apakah dia adalah jodoh dari Tuhan?. Dan bukan cuma yang Jomblo saja yang memiliki pertanyaan seperti ini. Yang sudah pacaran pun pasti memiliki sebuah pertanyaan...  Apa mungkin dia adalah jodoh dari Tuhan.Jangankan bagi yang jomblo atau yang sedang pacaran, Bahkan yang sudah menikah sekalipun pertanyaanya sama, Apakah dia jodohku apa bukan?Jangan-jangan setelah menikah nantinya tertadi perselisihan yang dahsyat sehingga terjadi Perceraiaan, sedangkan dalam ajaran kristen jelas bahwa perceraian sangatlah di Larang.

Untuk ini, dibawah ini akan kita simak sebuah pembahasan bahwa apakah dia jodah dari Tuhan.
Mungkin diantara sobat sekalian pernah mendengar kata ini "Jodoh di tangan Tuhan".Atau bahkan anda sendiri yang mengucapkan itu atau menuliskanitu. Sehingga meskipun berbeda iman, dia berani mengatakan itu jodoh dari Tuhan. Padahal hal ini di larang oleh tuhan. Tidak percaya?
Silahkan simak saja:



Sekarang mari kita bahas Topik:


jodoh dari Tuhan

Jodoh itu dari tuhan atau tidak? Bagaimana kita cara mengetahuinya?
Sebagai manusia biasa, maka kita tidak bisa mengetahuinya langsung. Atau tidak mungkin Tuhan Bilang, Hai anakku??? Itu adalah jodohmu... Silahkan di kejar.
Namun ada beberapa ajaran Yesus supaya kita tahu apakah dia jodoh kita atau bukan.

= Apakah dia mencintai kamu apa adanya ???
Saya pikir... tidaklah sudah membedakan dia mencintai kita apa adanya atau dia mencintai kita hanya karena melihat materi dari kita. Yang artinya dia mengatakan cinta kepada kita karena melihat harta kita. Seandainya kita jatuh terpuruk maka dia tidak ada disamping kita, atau dia tidak tahu menahu dengan keadaan kita.Maka jelas, dia bukan jodoh dari Tuhan. Dia yang diberikan Tuhan kepada kita adalah yang menerima kita apa adanya.

= Apakah dia Lahir Baru atau Kenal dengan Tuhan?
Seperti yang saya katakan diatas, kalau dia benar-benar telah lahir baru maka dia tidak akan cinta hanya karena Harta kita. Lahir baru yang berarti ketika kita sudah betul-betul diselamatkan, kita menerima --kebangkitan jiwa yang sama sekali baru -- dimana didalam keadaan jiwa kita sudah tidak mau untuk berbuat dosa lagi. Tuhan berkata di 1 Yohanes 3:9: "Setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa lagi; sebab benih ilahi tetap ada di dalam dia dan ia tidak dapat berbuat dosa, karena ia lahir dari Allah"
Dan perlu kita ingat bahwa keadaan lahir baru tidak sama dengan keadaan bahwa seseorang sudah menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamatnya, atau ia sudah pernah melakukan upacara baptis air, atau ia sudah menjadi anggota gereja tertentu atau ia sudah menerima upacara perjamuan kudus secara tetap. Menerima Yesus secara pribadi atau melakukan sakramen-sakramen adalah pekerjaan yang kita lakukan sendiri, dan pekerjaan yang kita lakukan sendiri tidak dapat menyelamatkan kita (Efesus 2:8-9, Titus 3:5, Roma 11:6).

= Memiliki tujuan yang sama
Sepasang kekasih itu harus memiliki visi dan misi yang sama.Kalau punvisi danmisinya berbeda, setelah mereka saling mencintai, tentunya harus menerima visi dan misi pasangan masing-masing. Sehingga setelah menikah tidak ada konflik yang membuat sebuah pertengkaran hanya karena Visi dammisi yang berbeda.
tujuan yang sama

= Tuhan yang mempertemukan dan Dia seagama dengan Kita:
Sepertinya ini point terpenting yang harus kita ketahui. Misalkan begini... Kita memang sudah waktunya untuk menikah dan memiliki pasangan hidup. Namun karena belum ada yang cocok, maka kita setiap harinya mencari terus atau bahakandi jodohkan orang lain, temanatau keluarga. Sebenarnya, sewaktu kita menjalani hidup kita seperti biasanya dan tiba-tiba saja kita melihat seseorang dan kita jatuh hati kepadanya, maka bisa saja itu adalah jodoh Dari Tangan Tuhan.

Tuhan yang mempertemukan

Jadi sebelum anda melangkah sampai sejauh pacaran, atau bahkan sampai menikah,maka anda harus mengetahui betul... dia apakah dia Jodoh dari Tuhan.Apakah dia berkomitmen terhadapmu apa tidak. Dan ingat ayat ini:
1 Tes 4:3 - Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan.
Pastikan juga, khususnya bagi kaum hawa, dia jodoh pemberian tuhan Tentunya tidak akan pernah membuat namamu tercemar bau busuk atau dia tidak akan pernah merusak kehormatanmu.

0 Response to "Apakah dia jodoh dari Tuhan? Inilah tanda-tanda benarkah dia jadi jodohmu pemberian Tuhan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus