Kurang ajar, Orang ini tega menghina presiden Jokowi

Davara Derry .... begitu nama akun facebooknya yang membuat heboh Netizen. Mengapa tidak, orang no satu di negara kita ini, atau presiden kita dihinanya dan tak tanggung-tanggung dia menghina begitu kejam.

Penghinaan ini dibuat dia di akun media sosial facebooknya yang dipostingnya pada 7 juli yang lalu. dan postinganya in telah dibagikan hampir 5.000 orang. Berbagai komentar pedas pun dari netizen memprotes postinganya itu dan malah dia diserang dengan kata-kata yang pahit.
menghina presiden Jokowi
Ada netizen yang mengatakan bahwa dia mau populer lewat aksi gilanya itu dan seperti
Ismaini Simangunsong mengatakan: Heh bang kalo mau tenar itu kerna prestasi dong jangan hina presiden kayak gini. Mau di angkat jadi duta lo ya ha !? Goblok !!

Da juga yang mengatakan bahwa yang membuat postingan ini harus ditangkap.
Sepert Meiariandi Purba mengatakan : Udah ketangkep belum ini orang ? Kenapa belum ada terdengar berita di T.V ?

Bahkan beberapa Netizen sudah menyebarkan di facebook postinganya supaya cepat tertangkap.
menghina presiden Jokowi

ini Beberapa komentar dari Netizen yang mengkritik postingan tersebut:
Andrizal : Cih, sumpah berani amat nih anak..
Kenapa lu,udh kumat ya?
Lu yg sampah masyarakat gk berhak menghina presiden..
Wajah lu aja di mungkin setara sama lutut kaki gue kwkwkw

Delfian Clambit's : Ini nama2 yang kenal dekat dengan cecunguk busuk akaun bernama Davara Deeey, semoga bisa membantu polisi, sekarang lagi di butu keberadaanny

Davara Derry saat ini menjadi buronan polisi. Pasalnya, dalam akun Facebooknya, ia berani menuliskan hinaan kepada Presiden Jokowi. “Kalian bangga punya Presiden bermuka norak seperti ini! , Binatang ini Joko Widodo_Bukan Manusia, Haram bagiku kalau aku mati karena kau! , Presiden P*p*knya Kau : Hihihi..

Komentar tersebut diunggah Davara pada 7 Juli lalu. Ia juga melampirkan foto wajah Jokowi yang saat itu bertopang dagu dengan mengenakan kemeja kotak-kotak.

0 Response to "Kurang ajar, Orang ini tega menghina presiden Jokowi"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus