Ahok (non muslim) menjadi pemimpin dalam UU, BOLEH (tidak haram)

Selama negara ini masih memakai sistem demokrasi , yang berazazkan 4 kebebasan , maka kaum muslim bisa apa ? gk bisa apa" bro , krn ahok (non muslim) menjadi pemimpin dalam uu atau hukum negara ini hukumnya adalah BOLEH (tidak haram).

Jjadi jika kalian lihat dalam negara ini orang non muslim jadi pemimpin , para wanita tidak berhijab , miras dijual legal yang artinya di BOLEHkan untuk dikonsumsi , lelaki dan wanita bercampur baur dalam pergaulan , riba dimana" dll.

Sadarkah antum semua bahwa didalam islam itu semua haram , tapi anehnya negara ini malah membolehkannya. malah AHOK dan salah satu menteri kita yaitu tjahjo kumolo ingin mencabut perda miras. sadarkah anda ?

Iitu semua terjadi karna sistem yang negara kita pake ini adalah sistem demokrasi , dalam demokrasi kedaulautan ada ditangan rakyat jadi rakyat lah yang mengatur urusan negara ini, ada eksekutif , legislatif , dan yudikatif , dan dari legislatif itu munculnya DPR yang tugasnya membuat UU / peraturan, dan dari undang - undang itu lahirlah AHOK atau TJAHJO KUMOLO , atau gubernur surabaya TRI RISMAHARINI ( wanita menjadi pemimpin ) ATAU di legalkannya minuman keras dan tempat prostitusi dngan alasan mendapatkan pajak yang besar.


Sadarkah anda , anda percuma berdebat bahwa ahok itu tdk boleh menjadi gubernur atau presiden, PERCUMA !! KARENA NEGARA INI DENGAN SISTEM DEMOKRASINYA MEMBOLEHKAN AHOK DAN SEJENISNYA MENJADI PEMIMPIN DI NEGARA INI !!

Dan ingat juga, Pak Ahok adalah Kristen Liberal yang mencintai umat Islam sebagaimana dia mencintai umat Kristen, tidak membeda bedakan antara agama, suku dan gender. Semoga Pak Ahok akan terpilih lagi menjadi Gubernur DKI yang kedua kalinya.

0 Response to "Ahok (non muslim) menjadi pemimpin dalam UU, BOLEH (tidak haram)"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus