Ahok: saya rela ditangkap dan dipenjara

Hingga kini.. Masih memanas berita tentang dugaan Penistaan Agama yang dilakukan Oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok). Bahkan ribuan orang telah mengadakan demo besar-besaran pada 4 november yang lalu agar Ahok di proses secara hukum. Setelah mengadalan demo besar-besaran, maka berbagai isu beredar dan salah satunya adalah Isu yang menyatakan bahwa Ahok akan mundur dari pencalonan di Pilgub DKI 2017.

Dengan isu tersebut, Ahok pun Mengkomfirmasi bahwa itu tidak benar dan Ahok Akan tetap maju sebagai Calon Gubernur DKI jakarta. Ahok juga mengatakan bahwa dia bersedia ditangkap dan dipenjara kalau kalau dia yang buat kacau Negara ini.


"Saya sudah sampaikan kalau karena saya membuat negara kita begitu kacau, saya rela ditangkap dan dipenjara kok. Tapi saya tidak akan pernah mundur karena kalau saya mundur saya juga dipenjara," kata Ahok.

Ahok pun menegaskan bahwa dia akan tetap mewujutkan keadilan sosial untuk rakyat, Dan Ahok mengatakan untuk dugaan penistaan agama maka  dia juga orang yang taat terhadap Hukum.

"Kan jelas posisinya, saya mau mewujudkan keadilan sosial kok. Kan ada aturan, saya juga taat hukum," ujarnya.

Baca juga: Ahok (non muslim) menjadi pemimpin dalam UU, BOLEH (tidak haram)

0 Response to "Ahok: saya rela ditangkap dan dipenjara"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus