Ala digora sian lapo, marga ringo-ringo balbali (pukuli) parsonduk bolonna

Minum tuak tuak itu sah-sah saja kalau porsinya dijaga dan anak istri juga diperhatikan. bagi yang sudah berumah tangga, jangan disalahin dong istrinya jika dipanggil dari lapo tuak karena memang ada yang mau dibicarakan, Kalau tidak bisa jadi masalah besar seperti kejadian dibawah ini.

Seorang marga si ringo-ringo bernama Mardua (33) yang merupakan warjalan bah kora II bawah, kelurahan suku raja, kecamatan siantar. pada (2511) Dia harus berurusan dengan polisi karena melakukan pengianiayaan terhadap parnijabuna (istrinya).

Martua yang bekerja sebagai buruh bangunan terkena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya bernama Margarita Pandie (23) pada jumat (29/9) sekira pukul 01.00 dini hari tepat dirumah mereka.

llustrasi
llustrasi
Dirumah Siringo-ringo ini marah kepada istrinya karena di jemput dari lapo tuak. Dan dalam keadaan mabuk, siringo-ringo ini melampiaskan kemarahanya dengan memukuli istrinya, sehingga margarita mengalami luka lebam di lengan kanan. Dan KDRT ini pun dia laporkan kepada polres siantar dengan laporan polisi no.pol: LP/481/XI/2016/SU/STR. 

Baca juga:
👉 Helikopter TNI Angkatan darat Hilang Kontak di Kalimantan dan mengangkut 5 personel👈

👉 Orang medan ini Punya Uang 153 M, Punya 1 SPBU setelah ditangkap ternyata orang ini adalah bandar Narkoba👈

Petugas pun meringkus siringo-ringo setelah dua bulan berlalu didekat rumahnya. pelaku dijerat melanggar pasal 44 UU RI NO 23 Tahun 2004 Tentang penghapusan kekerasan dalam lingkup rumah tangga (KDRT) Subs pasal 351 KUHP pidana.

Kasat reskrim AKP J Arnold simanjuntak melalui Kanit PPA Aiptu malon siagian dikonfirmasi sabtu (26/11) siang jam 11.30 Wib Membenarkan kasus tersebut dan kasus sedang ditangani.

0 Response to "Ala digora sian lapo, marga ringo-ringo balbali (pukuli) parsonduk bolonna"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus