Aqua palsu beredar, Lihat orang ini... mereka pelakunya

Sekarang ini, wargas medan harus hati-hati untuk membeli air minum isi ulang, Karena maraknya dan Beredarnya aqua palsu dan Itu terungkap setelah Unit Reskrim Polsek Indrapura berhasil  mengamankan 3 pelaku pengoplos.

Mereka membuat isi ulang aqua palsu atau Pelaku mengisi galon Aqua dengan air sumur bor di dusun Melati Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Rabu (9/11) sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Indrapura, AKP Sudaryanto mengatakan ketiga pelaku merupakan warga Tebing Tinggi. Masing-masing, Syafrizal (27) sebagai sales, Ari Wahyudi (38) sebagai sopir, dan Ade Irawan (25)sebagai kernet.


“Mereka diamankan saat mengisi ratusan botol galon merek Aqua dengan air sumur bor. Oleh mereka, air mineral palsu tersebut dijual ke kios-kios dan warung,” terangnya.


Baca juga: Tolong Di share, Mie kuning di medan Menggunakan Pengawet mayat, Formalim, Pembersih lantai dan borax
 
Lanjut Sudaryanto, ketiga pelaku sementara ditahan di Polsek Indrapura. Para pelaku disyaki sudah sering melakukan pengoplosan. Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit mobil truk canter BK 8990 ND, 1 unit ember besar yang berisikan air, 5 tabung merek aqua kosong, 5 tabung merek aqua sudah terisi, 1 buah corong, 1 buah gayung, dan uang Rp.4.601.000.

Nah kalau Pengakuan pelaku, Aqua oplosan biasa dijual ke kawasan Asahan dan Batubara. Keuntungannya pun berlipat ganda yaitu sampai Rp15 ribu per galon.

0 Response to "Aqua palsu beredar, Lihat orang ini... mereka pelakunya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus