Bantu share!!! Oppung br hutasoit Kesasar dari siborong-borong hingga ke siantar

pada hari Selasa (1/11/2016) sekira pukul 21.00 WIB, Maka Warga di Jalan Meranti Ujung, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara menemukan seseorang nenek renta tua yang kesasar dan kebingungan.

Martumpal Hutagalung selaku Ketua RT 04/RW 05 setempat menyebutkan, bahwa nenek tersebut diperkirakan berusia 84 tahun sebagaimana dari pengakuannya dan berasal dari Onan Butar, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

“Disebutkannya kemarin tahun lahirnya. Jadi, 84 tahun usianya. Sudah agak susah berbicara nenek itu. Dibilangnya dia mau ke Medan, dari kampungnya Onan Butar. Katanya di kampungnya itu banyak (sayur) kol,” ujarnya, Rabu (2/11/2016).
Oppung br hutasoit


Lanjutnya, bahwa nenek tersebut juga mengaku sampai di Kota Siantar menaiki mobil dengan bak terbuka. Dengan berpakaian baju berwarna hijau dan sebuah sarung bercorak merah kuning serta memakai tongkat dari gagang sapu, nenek tersebut mengatakan bahwa dia boru Hutasoit.

“Dibilangnya dia boru Hutasoit, suaminya marga Lumban Toruan. Panggilannya Nai Osman sama Oppung Berliana. Saat ini dia sudah dititipkan di sebuah rumah warga di Jalan Meranti Ujung, depan perumahan Meranti Permai,” kata Hutagalung.

(Baca: Tragis!!! Marga sinaga kecelakaan, Kedua kakinya patah. Banyak orang disana, Satupun tidak ada yang menolong)

Saat ditemukan, nenek yang kesasar itu membawa sebuah plastik kresek yang berisi satu kain sarung, dua bungkus biskuit serta sendok dan gelas. Apabila ada keluarga ataupun kerabat yang mengenal nenek tersebut, dapat menghubungi Hutagalung sebagai Ketua RT setempat.

“Kalau ada keluarga dan saudara si nenek ataupun yang mengenal nenek ini, bisa langsung datang ke Jalan Meranti Ujung, Kelurahan Kahean,Kecamatan Siantar Utara. Atau bisa langsung menghubungi saya di nomor kontak 082163383556,” tutupnya.

Sumber: hetanews.com

0 Response to "Bantu share!!! Oppung br hutasoit Kesasar dari siborong-borong hingga ke siantar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus