Bantu share... Siapa tau ada yang kenal. Nak! Tolong baca ini dan pulanglah anakku sayang

Siantar – Dina Revanza(14), siswi SMA Negeri 6 Pematangsiantar, warga Jalan Bangau, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat meninggalkan rumah sejak Senin (14/11) malam. Tidak ada pesan yang ditinggalkan, bahkan nomor handphonenya tidak dapat dihubungi.

Arjun (45), Ayah Dina, kepada METRO SIANTAR, Kamis (24/11) mengatakan, Dina diduga tidak terima karena permintaannya untuk pindah dari SMA Negeri 6 ke salah satu sekolah swasta di Siantar tidak dipenuhinya. Namun, awalnya kepergian Dina perkirakannya hanya sementara, namun setelah 10 hari dirinya mulai curiga ada penyebab lain.

“Kami berharap kepada orang yang mengetahui dimana anak kami, agar memberitahukan kepada kami. Kalau Dina membaca berita ini, tolong pulanglah nak. Kami khawatirkan kamu,”kata Arjun.

dina-revanza


Dijelaskan Arjun, selama ini Dina ditinggalkan bersamanya di Jalan Bangau bersama neneknya dan seorang adik perempuannya. Tidak ada masalah yang dikeluhkannya selain ingin pindah. Bahkan kepada gurunya di SMAN 6, rencana kepindahannya sudah disampaikan.

“Saya sudah cek ke sekolah, tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Kawan-kawannya juga tidak tahu. Tapi dari gurunya, Dina pernah meminta tolong untuk dibantu pindah sekolah,” kata Arjun.

Baca Juga: Marga saragih tikam ayah kandungnya di simalungun

Dijelaskan Arjun, saat kepergian Dina, dirinya berada di luar kota. Tidak melaporkan kejadian itu ke polisi saat itu, karena harapannya Dina segera kembali jika suasana hatinya sudah tenang. Dirinya berharap Dina segera ditemukan, dan jika ada yang melihat agar mengabarinya di nomor 081260885527.

Sumber metrosiantar

0 Response to "Bantu share... Siapa tau ada yang kenal. Nak! Tolong baca ini dan pulanglah anakku sayang"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus