Banyak yang bersuara atas "dugaan penistaan agama" tak banyak suara atas "aksi teror yg membunuh atas nama agama"

Semenjak cuplikan video dialog Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan masyarakat Kepulauan Seribu yang diduga melecehkan surat Al Maidah ayat 51, Ahirnya dikomentari beberapa artis indonesia.Bahkan karena dugaan pelecehan surat Al Maidah yang dilakukan oleh Ahok, sudah jutaan umat Islam menggelar aksi damai besar-besaran pada 4 November 2016 silam di Jakarta.

Nah salah satu artis indonesia yang bikin heboh adalah Mantan ladies rocker Indonesia yang kini berkewarganegaraan Prancis lewat akun twitternya berharap kemunafikan tidak terus di bina. Duggan tweet tersebut terkait kondisi Indonesia belakangan ini.

Anggun menuliskan kicauan mengenai peristiwa bom Samarinda yang menewaskan seorang bocah 2,5 tahun bernama Intan Olivia.

Dalam kicauannya tersebut, Anggun mencoba untuk mengaitkan dengan peristiwa yang juga tengah menjadi perbicangan hangat berapa waktu belakangan. Adalah dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Berikut ciutanya.

Banyak yg bersuara atas "dugaan penistaan agama". Tp tak banyak suara atas "aksi teror yg membunuh atas nama agama". Knp kemunafikan dibina?





Ciutan anggin itu menjadi pro dan kontra diantara netizen.... 
Simple saja, karena kesempitan sudut pandang, kekolotan cara berpikir, dan kepentingan politik. Bukan tentang apa, tapi siapa.tulis akun @copydawg

Sementara @A_SaefulWahyudi Menuliskan Memangnya seberapa mengerti anda tentang agama?

Anda sendiri bagaimana tanggapan anda?

0 Response to "Banyak yang bersuara atas "dugaan penistaan agama" tak banyak suara atas "aksi teror yg membunuh atas nama agama""

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus