Bejat !!! Oppung yang sudah 83 tahun di perk0sa oleh pemuda di labuhan batu

Seorang nenek janda tua dan tinggal seorang diri dan Nenek ini telah berumur 83 tahun berinisial MD, warga Dusun VI Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu, melapor ke Mapolres Labuhanbatu dengan STPL/1860/X1/2016/SU/RES-LBH, tertanggal 4 November 2016.

Sangat kasihan sekali melihat nenek ini karena dia mengaku diperk0sa oleh seorang pemuda dan dia tetangganya berinisial J di rumah korban. Kronologis Pemerk0saan itu dilakukan pelaku saat korban baru keluar rumahnya ingin mengambil air wudu untuk keperluan sholat subuh, Senin (31/10) lalu. Tiba-tiba korban yang kondisi kakinya pincang, langsung dipeluk pelaku yang menggunakan penutup wajah.

“Waktu saya buka pintu, tiba-tiba datang laki-laki memakai topeng menyekap mulut saya,” kata MD ditemui di rumahnya sembari menunjukkan laporan polisi, Rabu (9/11).
Nenek MD 83 saat membuat laporan di labuhan batu


Dia menceritakan, setelah pelaku menyekap mulutnya persis di depan pintu belakang rumahnya yang sudah reot, korban kemudian diangkat oleh pelaku menuju kamarnya. Semula korban berusaha berteriak dan menolak, namun pelaku malah melontarkan ancaman jika ingin selamat agar tidak berteriak.

“Kalau mau selamat, jangan teriak,” tutur MD menirukan uncaman pelaku.

Selanjutnya, pengakuan korban meski sudah berusaha menolak, tetapi ia (korban) kalah kuat dengan tenaga lelaki itu hingga akhirnya nenek tersebut diperk0sa.

Baca juga:  Di Medan: Rencana jumpai gebetan, Wanita cantik dan pria ganteng ini malah jadi tewas kecelakaan

Tidak terima atas aksi bejat pelaku, korban korban pun melapor ke Polsek setempat. Tetapi korban diarahkan membuat laporan di Mapolres Labuhanbatu.
Laporan pengaduan itu tertuang dalam STPL/1860/X1/2016/SU/RES-LBH, Jumat, 4 November 2016.

0 Response to "Bejat !!! Oppung yang sudah 83 tahun di perk0sa oleh pemuda di labuhan batu"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus