Boru torus dan sang kekasih maling motor, Eh... Umurnya masih belasan tahun

Siantar – Umur masih belasan tahun dan sudah punya pacar... Nah yang mengejutkan lagi bahwa Sepasang kekasih ini mengatur stategi untuk mencuri sepedamotor. Aksi yang mereka lakukan bukan cuma sekali dua kali... akan tetapi Mereka sering beraksi di Kota Pematangsiantar.

Tepat pada hari Jumat (25/11), Sepasang kekasih ini ditimpa nasip sial karena mereka berhasil ditangkap. Setelah diselidiki ini identitas pelaku:

1. Bernama Dodi Armando (17), warga Lorong 2 Parluasan, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara dan
2. Lina Sitorus (15), warga Kampung Tempel, Belakang GOR, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.
Taman Haloho/Metro Siantar.com
Kedua pelaku diamankan di Polsek Siantar Barat



Diketahui juga bukan cuma mereka yang sering beraksi namun seorang pelaku lainnya bernama Rudi (17), warga Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba masih dalam pengejaran.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Davit Sinaga mengatakan: Rudi ini sedang ditimpa nasip keberuntungan karena dia berhasil melarikan diri dengan membawa sepedamotor yang dicurinya.

Ia menuturkan, sebelumnya sepedamotor Suzuki Spin BK.3181 TAK milik korban Ade Kurniawan yang diparkirkan di depan warnet di Jalan Mataram 1, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (24/11) sekira pukul 01.00 WIB, diambil oleh ketiga pelaku pada pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Boru Ritonga tega bunuh anak kandungnya... Alasanya membunuh sungguh mengejutkan

“Diketahui korban saat hendak pulang ke rumah dan melihat sepedamotor miliknya sudah tidak ada lagi. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Siantar Barat. Selanjutnya piket jaga membuka rekaman CCTV dan mengenal ciri-ciri wajah pelaku adalah anak punk yang sudah beberapa kali diamankan,” ungkap Iptu Davit Sinaga

Selanjutnya personel polsek  Siantar Barat menangkap dua orang pelaku yang sedang mangkal di warung tuak, di dekat bantaran rel KA. Namun seorang lagi tersangka sedang membawa sepedamotor tersebut untuk dijual,” jelasnya.

Sumber: Metrosiantar.com

0 Response to "Boru torus dan sang kekasih maling motor, Eh... Umurnya masih belasan tahun"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus