Di Medan: Rencana jumpai gebetan, Wanita cantik dan pria ganteng ini malah jadi tewas kecelakaan

Nahas benar yang dialami Wulan Perdana (14) warga Dusun I, Desa Patang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, ini. Saat dirinya pergi kencan dengan teman pria yang baru dikenalnya, M Irsan (16) warga Dusun II, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, sepeda motor BK 6257 SAN yang ditumpangi sepasang anak baru gede (ABG) ini disenggol truk BK 8144 BF.

Tak pelak, Wulan yang jatuh ke sisi sebelah kanan pun langsung disambut ban truk yang dikemudikan Janto Firma Gurning (31) warga Dusun III, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Batu Bara. Seketika, Wulan tewas dilokasi dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (5/11/2016) malam.

Informasi yang dihimpun, Irsan dan Wulan yang baru kenal sepekan belakangan hendak malam mingguan (kencan) ke kawasan Sei Rampah. Namun saat hendak berbelok arah, seketika truk asal Medan menuju Tebing Tinggi melintas dan menyenggol bagian sebelah kiri sepeda motor yang dikemudikan Irsan.


Jelas saja, sepasang muda mudi ini terhempas ke aspal. Namun, Irsan terjatuh ke sebelah kiri jalan, sementara Wulan terjatuh ke sebelah kanan yang menyebabkannya masuk ke bawah kolong truk dan tewas dilokasi.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP S Siagian saat dikonfirmasi mengaku sudah menangani kasus kecelakaan maut tersebut.


Baca juga: Ngeri nai, marga sinaga Tewas dibacok oleh dongan kompakna

“Kedua kendaraan sudah kami boyong ke Mako (kantor polisi) guna diproses. Sementara korban yang tewas sudah diserahkan ke pihak keluarga. Kini masih dalam proses,” ungkap Siagian.

0 Response to "Di Medan: Rencana jumpai gebetan, Wanita cantik dan pria ganteng ini malah jadi tewas kecelakaan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus