Di nias kembali terjadi pembunuhan sadis, Kali ini Tombak nempel di Tulang Rusuk

Pembunuhan sadis memang sering terjadi di wilayah Kepulauan Nias. Tercatat, selama tahun 2016, sebelum peristiwa Rabu (9/11) kemarin, ada beberapa peristiwa sebelumnya, seperti pada 12 April 2016, dimana dua petugas Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Sibolga tewas dibunuh wajib pajak..

Dan kali ini yang menjadi korban adalah Sibaya Gamari (40),  dimana dia tewas akibat ditombak dan dibacok oleh  pelaku yang diduga berjumlah dua orang, dan peristiwa pembacokan ini terjadi  di Desa Hiliwaele II, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias.

Kapolsek Hiliduho AKP Arif Harefa melalui Ps Paur Humas Polres Nias Aiptu O Daeli menjelaskan, sesuai dengan keterangan para saksi yang melihat kejadian itu, salah satunya Devi (15), mka awal keributan terjadi pada Rabu (9/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban keluar dari dalam rumahnya, diduga karena ada yang memanggil.

Dan, tak jauh dari rumah itu, saksi Devi mendengar ada suara orang yang memaki-maki. Beberapa saksi lain juga melihat Ucok (51) dan Dama (17) berada di lokasi kejadian membawa tombak dan parang yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Dan Mereka berdua diketahui masih sekampung dengan korban.
Dan, tak lama terdengar suara saling maki, suasana kembali hening dan warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Di sana, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan beberapa luka parah di tubuhnya. Di bagian rusuknya tersangkut sejenis tombak dan di bagian bahunya ada beberapa luka menganga bekas bacokan.


Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Hiliduho. Tak lama, personel polsek dibantu personl Polres Nias mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan parang dan tombak yang diduga sebagai alat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, belum ditemukan.

Kapolsek menambahkan, setelah kejadian tersebut, dua orang yang diduga sebagai pelaku dan masih tergolong tetangga korban, melarikan diri dan saat ini sedang dalam pengejaran. Sedangkan motif dari kejadian masih dalam penyelidikan.

Baca juga: HP Marga siregar di jambret, 1 orang pelaku tewas dan 2 kritis di hajar mssa di depan USU

Sementara, Kasat Reskrim Polres Nias AKP SK Harefa mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP ulang, karena malam saat kejadian lokasi sangat gelap. “Diharapkan pada pemeriksaan ulang di TKP, akan didapatkan bukti-bukti baru,” ujar Kasat.

Sumber: Metrosiantar.com

0 Response to "Di nias kembali terjadi pembunuhan sadis, Kali ini Tombak nempel di Tulang Rusuk"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus