Durhaka... Marga sianturi tega lemparkan ibu kandungnya dan ambil klewang untuk bunuh ayahnya

Sangat sedih yang dialami oleh Sorta Br Nainggolan yang sudah berumur 55 Tahun, Dimana anak kandungnya sendiri bernama Gamot sianturi melemparkannya hingga pingsan, lantaran tidak dikasih uang untuk membeli narkoba.

Peristiwa ini terjadi di jalan rawe, Lorong 7 komplek UKA, Kecxamatan Medan labuhan pada hari jumar 11 november 2016. Parahnya lagi, Gamot Ambil klewang dan ancam ibu dan yah kandungnya di habisi atau di bunuh.

Kronologisnya adalah saat gamot meminta uang kepada ibunya dan akan digunakan gamot beli narkoba. Sang ibu tidak mengasih dan langsung mengundang emosi pemuda yang banyak tato itu. Dia memaki ibunya dan juga melempar ibu kandungnya pakai Centong nasi hingga ibunya jatuh dan pingsan.
Ilustrasi


Ayah gamot yang melihat itu langsung memarahi anaknya dan menasehati. Bukan di dengar.. gamot makin emosi hingga ambil klewang dan ancam bunuh kedua orang tuanya pakai klewang.

Keributan itu hingga mengundang para tetangga sianturi dan berusaha menenangkan pemuda pengangguran itu. Namun Gamot malah makin emosi dan tidak terima, dia malah mengancungkan klewangnya ke arah tetangganya.

Setelah kesal dengan ulah Gamot, warga pun melaporkan kepada mapolsek labuhan. Tidak menunggu lama gamot langsung diamankan setelah petugas datang. Orangtua Gamot juga telah membuat laporan dan diduga gamot melakukan penganiayaan terhadap orang tua.


Michael Sianturi (57) Yah gamot mengatakan bahwa naknya itu telah sering berbuat hal seperti itu.

Baca juga:  Ngeri nai, marga sinaga Tewas dibacok oleh dongan kompakna

"Sudah sering kali dia berulah seperti ini, Dasar anak duarhaka dia itu", Ujar gamot sianturi.

0 Response to "Durhaka... Marga sianturi tega lemparkan ibu kandungnya dan ambil klewang untuk bunuh ayahnya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus