Holan ala ni boru-boru, Simangunsong tikam anaknya sendiri hingga tewas

Jeri Arianto Simangunsong (18), Menghembuskan nafas terahirnya setelah ditikam oleh ayah kandungya sendiri A Simangunsong (46). Peristiwa ini terjadi di rumah kediaman mereka tepat di Jalan Medan-Binjai KM 13, Desa Mulorejo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sabtu (12/1/2016).

Motif pembunuhan ini Belum diketahui pastinya.Namun beredar issu bahwa disebut-sebut pembantaian itu hanya karena ayah korban cemburu melihat korban dekat dengan mantan istri keempat tersangka.

Dengan peristiwa tersebut.. tiba-tiba saja warga sangat ramai melihat kejadian tersebut dan ahirnya petugas datang untuk mengamankan situasi termasuk korban sendiri.

Korban sempat dibawa ke RSUD Pirngadi Medan guna menyelamatkan nyawa korban.
Namun sayang, setelah beberapa waktu dilakukan perawatan, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.


Kini ayah korban telah diamankan oleh petugas dan dimintai keterangan. Sejauh ini, masyarakat banyak yang mengatakan bahwa korban sangat dekat dengan mantan istri bapaknya yang ke 4. Mungkin ayah korban cemburu atau takut dijadikan suami oleh mantan istinya itu sehingga nekat menghabisi nyawa korban.

Baca Juga: Boru sinaga dipukuli ayah kandungnya hingga babak belur

“Informasi memang seperti itu, pelaku merasa takut dan khawatir kalau korban dijadikan suami dari mantan istri ke empatnya. Begitupun kita masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi wartawan

0 Response to "Holan ala ni boru-boru, Simangunsong tikam anaknya sendiri hingga tewas"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus